Atletico serta Valencia Amankan Ticket Liga Champions

Atletico serta Valencia Amankan Ticket Liga Champions

Atletico serta Valencia Amankan Ticket Liga Champions

Bandar Judi Bola, Granada – Atletico Madrid tutup Liga Spanyol 2014-2015 di posisi tiga, selesai bermain imbang 0-0 dengan Granada. Valencia juga meyakinkan finis di posisi empat selesai berduel ketat dengan Almeria serta menang 3-2.

Berkunjung ke Estadio Nuevo Los Cármenes, Sabtu (23/5/2015) malam WIB, Atletico hanya perlu hasil imbang untuk mengamankan posisi tiga Liga Spanyol. Penambahan satu angka bakal cukup untuk bikin mereka tidak terjangkau Valencia di posisi empat yang berjarak tiga poin, yang unggul head to head atas tim garapan Diego Simeone.

Sesaat Granada hindari kekalahan supaya aman dari zona degradasi. Dengan koleksi 34 poin saat sebelum pertandingan, mereka masih tetap sangatlah mungkin saja digusur oleh Eibar serta Almeria yang keduanya sama mempunyai nilai 32 di peringkat 18-19 dengan cara berurutan.

Pertandingan sendiri jalan relatif dengan tempo lambat. Selama babak pertama, cuma ada tiga tembakan. Dua dari Atletico serta satu yang lain dari Granada.

Ancaman Atletico terwujud di menit ke-18, waktu tendangan Antoine Griezmann melanjutkan umpan Koke cuma melenceng ke kiri gawang.

Usaha balasan dari tuan rumah lahir di menit ke-43 melalui sepakan bebas. Ruben Rochina cobalah mengarakan tembakan segera, namun melebar ke kanan gawang.

Suatu percobaan Griezmann dari luar kotak penalti di menit-menit akhir babak pertama masih tetap diblok. Itu jadi usaha paling akhir di paruh pertama.

Di menit ke-57, Koke melepas tendangan keras mendatar dari luar kotak penalti. Namun masih tetap dapat dihentikan penjaga gawang Granada, Roberto. Granada balas menghimpit di menit ke-77, namun tendangan jarak jauh Diego Mainz melambung.

Sampai kompetisi selesai, tidak ada peluang-peluang bermakna yang lain. Penambahan satu poin bikin ke-2 tim keduanya sama mengamankan tujuan semasing. Atletico finis di posisi tiga, sesaat Granada bertahan di kasta paling atas dengan tutup musim di urutan 17. Mereka unggul head to head dengan Eibar yang mengoleksi poin sama di tangga ke-18.

Valencia Finis Keempat

Di pertandingan lain, Valencia sekian kali dalam posisi tertekan saat berkunjung ke Almeria di Estadio de los Juegos Mediterráneos. Mereka perlu kemenangan untuk mengamankan posisi empat dari kejaran Sevilla di tangga ke lima yang hanya tertinggal satu angka.

Tetapi start Valencia jelek, segera tertinggal di menit ke-9 lewat Thomas Partey. Usaha menyamai kedudukan membawa hasil di menit ke-28 waktu Nicholas Otamendi cetak gol.

Kedudukan 1-1 tidak bertahan lama. Di menit ke-37, Almeria kembali unggul lewat Fernando Soriano. Walau demikian mendekati babak pertama selesai, Los Che sukses kembali menyamai score melalui Sofiane Feghouli.

Score imbang pernah bertahan lama. Di waktu berbarengan, Sevilla segera unggul 3-0 atas Malaga lewat gol Jose Reyes (52′), Ever Banega (55′), serta Aleix Vidal (62′). Posisi Valencia terancam.

Mujur untuk tim ‘Kelelawar’, Paco Alcacer menjebol gawang Almeria di menit ke-80 sekalian membawa mereka unggul. Score itu bertahan sampai pertandingan selesai serta meyakinkan Valencia finis di posisi empat dengan nilai 77 dari 38 minggu. Mereka juga maju ke Liga Champions musim depan, dengan catatan lewat fase play-off.

Baca Juga : Hadapi Napoli Dahulu, Saksikan Duel Chiellini dengan Suarez Lalu

Sedang Sevilla mesti senang tutup musim terus di belakang Valencia dengan koleksi 76 poin. Mereka tutup pertandingan dengan kemenangan 3-2, dimana dua gol balasan Malaga diciptakan oleh Javi Guerra.

Susunan pemain :

Atletico : Oblak ; Juanfran, Miranda, Godín, Siqueiera ; Koke, Gabi, Tiago, Saúl ; Griezmann, Raúl García

Granada : Roberto ; Nyom, Babin, Mainz, Juan Carlos ; Iturra, Rube ; n Pe ; rez ; Robert Ibanez, Piti, Rochina ; El Arabi