Bila Barca Tidak Membutuhkannya Lagi, Pique Dapat Saja Pensiun Th. Depan

Bila Barca Tidak Membutuhkannya Lagi, Pique Dapat Saja Pensiun Th. Depan

Bila Barca Tidak Membutuhkannya Lagi, Pique Dapat Saja Pensiun Th. Depan

Bandar Judi Bola, Barcelona – Gerard Pique menyatakan dianya cuma mau pensiun dalam seragam Barcelona. Bahkan juga Pique dapat gantung sepatu lebih cepat saat sebelum berumur 30 th., bila club tidak membutuhkannya lagi.

Pique, yang disebut lulusan akademi La Masia, memanglah menggunakan beberapa besar karirnya berbarengan Barca. Tetapi, karir profesionalnya malah diawali waktu menguatkan Manchester United pada th. 2004.

Waktu itu Pique dibeli dari La Masia oleh akademi ‘Setan Merah’ serta melakukan empat th. karirnya di Inggris. Pique sempat juga dipinjamkan ke Real Zaragoza pada musim 2006/2007.

Dia kembali menguatkan Barca pada 2008 serta hingga sekarang ini menahbiskan dianya juga sebagai salah bek tengah top dunia. Keseluruhan 308 tampilan serta 27 gol telah dihimpun pacar Shakira itu.

Tidak hanya itu, Pique juga menyumbangkan 17 gelar bergengsi sepanjang tujuh th. paling akhir serta ditambah tiga gelar mayor dalam balutan seragam timnas Spanyol. Bisa disebutkan Pique telah memperoleh seluruhnya apa yang dapat dicapai oleh seseorang pemain sepakbola.

Jadi lumrah bila ada spekulasi masalah hari esok Pique dimana MU diberitakan mau membawa kembali ke Old Trafford. Walau sekian berita itu dibantah keras oleh Pique, yang menyatakan dianya cuma mau pensiun di Barca.

Baca Juga : De Rossi : Iturbe Jawab Kritik dengan Gol

” Saya bakal pensiun di Barca. Saya tak th. kapan – makin tua, saya makin baik. Saya meyakini masalah itu ; saya tidak ingin bermain untuk club lain, ” tutur Pique seperti diambil Soccerway.

” Bila memanglah musim depan saya tidak lagi diperlukan, jadi saya bakal pensiun di usia 29 th.. Saya tidak mau terkait dengan club terkecuali Barcelona dalam berolahraga ini, ” sambung bek berumur 28 th. itu.