Bila De Gea Hengkang, Valdes Dinilai Telah Cukup Jadi Pengganti

Bila De Gea Hengkang, Valdes Dinilai Telah Cukup Jadi Pengganti

Bila De Gea Hengkang, Valdes Dinilai Telah Cukup Jadi Pengganti

Bandar Judi Bola, Manchester – Berita David de Gea akan hengkang dari Manchester United semakin santer. Bila pada akhirnya De Gea betul-betul hengkang, ‘Setan Merah’ dinilai telah mempunyai pengganti pada diri Victor Valdes.

Kondisi De Gea di United sendiri terbilang kompleks. Kontraknya berbarengan club yang bermarkas di Old Trafford itu tinggal semusim lagi. Dengan hal tersebut, United harus mesti menawarkannya kontrak baru atau akan kehilangan penjaga gawang asal Spanyol itu dengan gratis pada musim 2016/2017.

Nah, di sinilah Real Madrid masuk. Raksasa asal Spanyol itu memerlukan pengganti sebanding untuk Iker Casillas yang performanya dinilai alami penurunan dalam sebagian musim paling akhir. De Gea juga ada di persimpangan ; pada terima kontrak baru dengan upah 200 ribu poundsterling per minggu dari United atau berhimpun dengan Madrid.

Posisi United juga tak kalah sulitnya. Bila pada akhirnya De Gea tak perpanjang kontrak, harus United mesti melepasnya pada musim panas ini dari pada kehilangan pemasukan sekalipun.

Repotnya lagi buat United, dengan kontrak yang tinggal tersisa satu musim, De Gea dimaksud tidak dapat di jual dengan harga selangit. Media Spanyol, Marca, menyebutkan bahwa Madrid telah ajukan tawaran awal. Tetapi, tawaran awal itu juga ” cuma ” sebesar 20 juta euro –jauh dari nilai yang di idamkan United.

Bila De Gea pada akhirnya jadi hengkang, United pasti perlu pengganti yang sama bagusnya. Terdapat banyak nama yang dimaksud dapat jadi kandidat, salah satunya yaitu penjaga gawang Chelsea, Petr Cech, serta penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Tetapi, eks penjaga gawang United, Raimond van der Gouw, menilainya bahwa United telah mempunyai pengganti yang sebanding pada diri Victor Valdes. Penjaga gawang berumur 33 th. itu –lebih tua 9 th. dari De Gea– resmi berhimpun pada Januari silam sesudah sebagian bln. turut berlatih berbarengan club. Valdes sendiri lama tidak hadir karena cedera lutut serta baru merumput lagi akhir minggu tempo hari, saat United bermain imbang 1-1 dengan Arsenal.

Walau telah lama tidak hadir, Van der Gouw menilainya bahwa Valdes mempunyai pengalaman. Torehan 6 gelar La Liga serta 3 gelar Liga Champions berbarengan Barcelona telah bicara dengan sendirinya tentang pengalaman Valdes diatas lapangan.

” Dengan pengetahuannya bakal sepakbola serta langkahnya bermain, dia prima untuk United. Dia masih tetap dapat bermain dalam tiga atau empat th. ke depan berbarengan tim papan atas, ” tutur Van der Gouw, yang menggunakan sebagian besar karirnya di United juga sebagai deputi Peter Schmeichel, pada BBC.

Baca Juga : Unggul 4 Gol dari Messi, Ronaldo Menuju Trofi Pichichi?

Van der Gouw lalu mencontohkan Edwin Van der Sar. Pendahulu De Gea itu dihadirkan United dari Fulham saat usianya telah mencapai angka 35. Van der Sar lalu bermain hingga umur 40 th. serta menolong ‘Setan Merah’ mencapai 4 trofi Premier League serta 1 trofi Liga Champions.

” Van der Sar buktinya masih tetap dapat bermain serta tampak bagus, ” kata Van der Gouw.