De Rossi : Iturbe Jawab Kritik dengan Gol

De Rossi : Iturbe Jawab Kritik dengan Gol

De Rossi : Iturbe Jawab Kritik dengan Gol

Bandar Judi Bola, Roma – Juan Iturbe jadi salah satu penentu kemenangan AS Roma atas Lazio. Gol yang diciptakan ke gawang Biancoceleste itu dikira Daniele De Rossi juga sebagai jawaban atas kritikan.

Giallorossi sukses menuai kemenangan 2-1 waktu bertemu dengan Lazio di Stadio Olimpico, Senin (25/5/2015). Gol tim garapan Rudi Garcia itu dilesakkan oleh Iturbe serta Mapou Yanga-Mbiwa.

Untuk Iturbe, itu adalah gol ke-2 di Serie A berbarengan Roma. Pada awal mulanya, dia menyumbangkan gol waktu Roma takluk 2-3 dari Juventis, dalam kompetisi yang berjalan dimuka bln. Oktober 2014.

Masalah produktivitas gol Iturbe yang minim, banyak pihak yang mulai memberi kritikan. Terlebih, dia dihadirkan dengan harga tinggi.

Layak saja bila Iturbe hingga emosional merayakan gol ke gawang Federico Marchetti itu. Lantaran buka kaosnya, dia memperoleh ganjaran kartu kuning dari wasit.

Masalah Iturbe, De Rossi memiliki komentar. Dia sadar dengan beban yang disandang Iturbe mulai sejak berhimpun dengan scuad ‘Serigala Ibukota’.

Baca Juga : Atletico serta Valencia Amankan Ticket Liga Champions

” Saya sangatlah bahagia buat dia, lantaran dia telah lewat beberapa hal musim ini. Seluruhnya akuntan itu mendadak bermunculan di semua kota serta mengeluhkan cost transfernya yang meraih 20 juta euro, ” kata De Rossi di Sky Sport Italia.

” Itu adalah desakan besar serta kritikan bakal bikin itu semakin besat waktu seorang masih tetap muda. Saya suka dia dapat cetak gol ini untuk menjawab kritikan itu, ” paparnya.