Hadapi Napoli Dahulu, Saksikan Duel Chiellini dengan Suarez Lalu

Hadapi Napoli Dahulu, Saksikan Duel Chiellini dengan Suarez Lalu

Hadapi Napoli Dahulu, Saksikan Duel Chiellini dengan Suarez Lalu

Bandar Judi Bola, Turin – Massimiliano Allegri tidak menyangkal bila Barcelona yang akan jadi lawan di final Liga Champions yaitu tim paling baik didunia. Namun, dia minta pada anak asuhnya supaya fokus hadapi Napoli lebih dahulu dalam kelanjutan Serie A.

Duel Juve dengan Napoli itu bakal bergulir di Juventus Stadium pada Sabtu (23/5/2015) malam WIB. Apa pun hasil dalam pertandingan itu tidak bakal memengaruhi raihan Juve. ‘Nyonya Tua’ telah jadi Scudetto.

Namun, Juve tidak bakal melepas pertandingan itu demikian saja. Pertama, pertandingan itu jadi kesempatan Juve untuk mengakhiri musim dengan tidak terkalahkan di pertandingan kandang. Juve tidak pernah kalah dalam 46 home paling akhir di kandang dengan 41 menang serta cuma seri lima kompetisi, salah satunya seluruhnya pertandingan kandang musim ini.

Ke-2, Juve jadikan pertandingan itu juga sebagai duel pemanasan mendekati final Liga Champions hadapi Barca di Berlin pada 6 Juni. Barca memanglah lebih difavoritkan untuk jadi jaura.

Nah, dengan dua argumen itu Allegri optimistis dua misi itu cukup jadi motivasi kuat untuk anak asuhnya untuk tampak habis-habisan.

” Barca itu tim terkuat didunia. Namun, saya terus optimistis serta kami bakal menyambutnya dengan ketertarikan. Saya serius, kami bakal hadapi mereka dengan tampilan optimal. Mental serta fisik tim ku jadi jaminan. Tim ini memiliki scuad yang hebat, ” kata Allegri seperti diambil Football Italia.

” Namun besok kami bakal fokus hadapi Napoli lebih dahulu, barulah kami hadapi Barca dengan kepala dingin. Kenyataannya, kami belum istirahat sepanjang dua bln. ini, bahkan juga untuk sebatas perayaan.

Baca Juga : Madridista Tentukan Klopp Jadi Pelatih Baru

” Giorgio Chiellini serta Luis Suarez? Itu bakal jadi poin penambahan pertarungan menarik pada dua tim juara, ” ucap dia.