Madridista Tentukan Klopp Jadi Pelatih Baru

Madridista Tentukan Klopp Jadi Pelatih Baru

Madridista Tentukan Klopp Jadi Pelatih Baru

Bandar Judi Bola, Madrid – Isu perubahan pelatih di Real Madrid selalu berembus kencang. Sesudah Carlo Ancelotti dimaksud bakal pulang ke AC Milan, supporter El Real menjatuhkan pilihan pada Jurgen Klopp untuk menempati kursi pelatih.

Walau belum resmi, berita Ancelotti bakal pergi dari Santiago Bernabeu telah beredar kencang mulai sejak sekian hari paling akhir. Kegagalan Carletto berikan trofi diakhir musim jadi pemicu pelatih asal Italia itu bakal ditendang dari kursinya.

Dari bursa calon pelatih baru, nampak nama Rafael Benitez. Pria yang berhasil berikan Liverpool trofi Liga Champions itu musim ini masih tetap terikat kontrak dengan Napoli.

Yang teranyar yaitu Klopp. Sesudah menyebutkan meninggalkan Borussia Dortmund di musim panas ini, Klopp memanglah belum mempunyai maksud. Mempunyai trek rekor oke di Jerman, Klopp mungkin jadi incaran Los Merengues.

Klopp sekarang ini juga telah jadi pilihan supporter Madrid. Sekurang-kurangnya sekian yang tergambar dalam jajak pendapat yang dikerjakan Marca. Pelatih berumur 47 th. itu ada di posisi paling atas yang diambil sesudah menghimpun 44% nada pengikut polling.

Klopp jauh mengungguli Míchel, bekas pemain Madrid yang diambil oleh 14% peserta jajak pendapat. Pilihan ketiga dalam daftar itu yaitu Unai Emery yang menghimpun 10, 8%, lantas diikuti oleh Joachim Loew dengan 9% nada.

Rafa Benitez yang paling kencang dirumorkan hanya ada di urutan lima dengan 8, 9% nada, sesaat Zinedine Zidane yang saat ini membesut Madrid Castilla menghimpun 7. 4%.

Kesempatan Klopp berlabuh di Santiago Bernabeu terbilang besar, walau sampai tempo hari dia menyanggah telah lakukan perbincangan dengan club manapun.

Baca Juga : Salut dengan Tampilan Sunderland, Wilshere : Arsenal Harusnya Lebih Sabar

” Saya belum pernah ke Istanbul (berkenaan isu bakal melatih Fenerbahche), serta saya juga belum bicara dengan klub-klub lain, ” seru Klopp di ESPNFC.