Salut dengan Tampilan Sunderland, Wilshere : Arsenal Harusnya Lebih Sabar

Salut dengan Tampilan Sunderland, Wilshere : Arsenal Harusnya Lebih Sabar

Salut dengan Tampilan Sunderland, Wilshere : Arsenal Harusnya Lebih Sabar

Bandar Judi Bola, London – Gelandang Arsenal Jack Wilshere salut dengan kegigihan Sunderland menahan gempuran timnya, sampai menuai hasil imbang 0-0. Wilshere juga menilainya The Gunners butuh lebih sabar hadapi lawan sama.

Arsenal mesti senang dengan hasil imbang walau tampak sangatlah menguasai atas Sunderland di Emirates Stadium, Kamis (21/5/2015) dinihari WIB tadi. Walau sebenarnya anak asuh Arsene Wenger kuasai bola sampai meraih persentase 75%.

Mereka juga melepas 28 tembakan, dimana delapan salah satunya mengarah ke gawang. Sedang Sunderland hanya dapat mengarahkan tujuh usaha dengan tiga pas tujuan.

” Dengan penguasaan bola yang kami punyai serta beberapa pemain yang kami mempunyai di lapangan, kami membuat beberapa kesempatan. Namun kami hanya butuh merampungkan kesempatan itu lain kali, ” kata Wilshere di website resmi club.

” Fair play untuk Sunderland. Mereka datang kesini untuk lakukan suatu pekerjaan, mereka perlu satu poin serta mewujudkannya. Mereka yaitu club besar serta layak ada di Premier League. Saya turut suka, ” paparnya.

Sunderland sendiri memanglah datang dengan misi sekurang-kurangnya menuai satu poin, untuk mengamankan posisi di Premier League musim depan. Oleh karenanya, mereka mati-matian bertahan untuk melindungi gawang tidak kebobolan.

Wilshere menilainya kegagalan Arsenal cetak gol juga karena sebab terlampau tergesa-gesa kirim bola ke kotak penalti. Dia terasa semestinya timnya dapat memainkan bola sedikit lebih lama serta memancing beberapa pemain Sunderland lakukan sedikit kekeliruan.

” Laganya berat, senantiasa demikian bila tim-tim datang serta mengerjakannya. Anda perlu sedikit magis, seorang yang dapat melalui pemain serta sedikit buka ruangan, ” katanya.

” Kami lakukan itu di babak pertama serta membuat beberapa kesempatan. Namun bersamaan pertandingan jalan, fans serta kami jadi frustrasi serta coba memaksakan diri. Bahkan juga masuk 10 menit paling akhir kami masih tetap terasa dapat memperoleh suatu gol, namun mereka bertahan dengan baik. ”

Baca Juga : Bila De Gea Hengkang, Valdes Dinilai Telah Cukup Jadi Pengganti

” Saya rasa kami butuh sedikit lebih sabar. Waktu kami kuasai bola lima yard dari kotak penalti mereka, bila kami menahannya sedikit lebih lama serta menghimpit dari segi ke segi mungkin saja kami dapat buka ruangan sedikit semakin banyak, ” tambah gelandang internasional Inggris ini.