Beda Kondisi Tevez serta Pirlo

Beda Kondisi Tevez serta Pirlo

Beda Kondisi Tevez serta Pirlo

Bandar Judi Bola, Turin – Juventus mengaku ada ketidaksamaan kondisi berkenaan dua pemainnya, Carlos Tevez serta Andrea Pirlo. Sesaat Tevez masih tetap dinantikan keputusannya, Pirlo selama ini tidak memberi sinyal mau hengkang.

Tevez serta Pirlo jadi dua nama yang disebut-sebut akan meninggalkan Juventus di bursa transfer musim panas kelak. Hari esok keduanya dispekulasikan lantaran kontraknya keduanya sama bakal habis pada akhir musim depan.

Walau inginkan ke-2 pemain ini bertahan tetapi dipercaya Juve bakal terus buka pintu negosiasi. Dengan demikian, ada kesempatan untuk Bianconeri memperoleh dana transfer alis-alih melepas keduanya dengan cara cuma-cuma diakhir musim depan.

Namun selama ini keduanya tunjukkan tanda yang tidak sama pada Juve. Tevez memberi tanda-tanda buka diri untuk meninggalkan club serta berhimpun dengan tim lain.

Disebut-sebut pemain internasional Argentina itu mau kembali ke Boca Juniors, walau terakhir Atletico Madrid beritanya juga meminatinya. Juve menyatakan akan menghormati apa pun ketentuan Tevez, tetapi mengharapkan si pemain dapat selekasnya memberi ketentuan.

Sedang Pirlo selama ini belum tunjukkan hasrat untuk hengkang. Walaupun demikian, Juve menantikan konfirmasinya sesudah membela tim nasional Italia melawan Kroasia, Sabtu (13/6/2015) akhir minggu ini.

” Tevez? Ketentuan di tangannya serta kami bakal menghormatinya. Kami tak dapat menanti lama, akan tetapi hubungan fantastis, ” kata Direktur Umum Juve Giuseppe Marotta diambil Football Italia.

Baca Juga : De Bruyne : Wolfsburg Kesusahan di Awal Pertandingan, Gelar Ini untuk Mendiang Junior Malanda

” Sesaat untuk Pirlo, dia belum mengekspresikan suatu hasrat untuk pergi, itu utama. Kontraknya jalan hingga 2016 serta kami mau dia bertahan. ”

” Sesudah kembali dari panggilan internasional, dia bakal memberitahu kami. Saya ulangilah, dia belum menyampaikan mau pergi, ” sekian dia.