Brasil Hapus Kecemasan bakal Absennya Neymar

Brasil Hapus Kecemasan bakal Absennya Neymar

Brasil Hapus Kecemasan bakal Absennya Neymar

Bandar Judi Bola, Santiago – Tanpa ada pemain andalan sekalian kaptennya, Neymar, Brasil berhasil menaklukkan Venezuela 2-1 untuk maju ke perempatfinal. Miranda menyebutkan ini yaitu kemenangan yang demikian utama untuk Selecao.

Memerankan pertandingan paling akhir Group C di Estadio Monumental, Thiago Silva buka kelebihan Brasil melalui gol cepat di menit kesembilan. Tim arahan Dunga itu melipat-gandakan score dimuka babak ke-2 karena Roberto Firminho saat sebelum Nicolas Fedor membuat gol hiburan untuk Venezuela di menit-menit akhir.

Tiga angka penambahan ini meyakinkan Brasil keluar juga sebagai juara Group C dengan enam poin, sekalian meyakinkan Venezuela terdepak dari turnamen.

Kemenangan ini ikut menunjukkan bahwa Brasil dapat menangani ketiadaan Neymar. Menyusul hukuman empat kompetisi disebabkan tingkah kontroversialnya waktu ditaklukkan Kolombia 0-1 sekian hari silam.

Hukuman itu di kuatirkan bakal meneror berhasil atau tidaknya Brasil di turnamen ini. Namun menurut Miranda, Brasil telah menunjukkan diri bahwa absennya Neymar tak punya pengaruh besar.

” Beberapa pemimpin yang ada diatas lapangan penting juga, tidak cuma orang yang menggunakan ban kapten, ” kata Miranda, yang mengkapteni Brasil pada kompetisi ini.

Baca Juga : Simeone : Messi Tidak Dapat Dibanding dengan Maradona

” Hari ini yaitu pertunjukkan bahwa kami mempunyai sebagian pemimpin, yang bertanggungjawab di momen-momen utama. Kami bakal menyoroti kemenangan ini. Ini yaitu kemenangan yang utama untuk Brasil, ” lanjut dia pada SporTV yang diambil Soccer Way.

Di kompetisi selanjutnya, Brasil bakal bertarung dengan Paraguay untuk berebut ticket semi final pada 27 Juni yang akan datang.