Carragher Meyakini Liverpool Masih tetap Bakal Selalu Datangkan Pemain Baru

Carragher Meyakini Liverpool Masih tetap Bakal Selalu Datangkan Pemain Baru

Carragher Meyakini Liverpool Masih tetap Bakal Selalu Datangkan Pemain Baru

Bandar Judi Bola, Liverpool – Sesudah musim habis Liverpool bergerak cepat dengan segera merekrut sebagian pemain. Jamie Carragher, bekas bek club itu, juga menilainya Liverpool belum bakal berhenti menghadirkan pemain baru.

Tidak kurang empat pemain telah dibawa The Reds dalam bursa transfer kesempatan ini. Ada James Milner serta Adam Bogdan yang digaet dengan status free transfer, juga Danny Ings serta Joe Gomez yang dibawa dengan harga miring.

Walau demikian, gerakan itu disebut-sebut belum bikin Liverpudlians senang lantaran Brendan Rodgers belum tampak menghadirkan seseorang pemain jempolan untuk isi kekosongan dari kepergian Luis Suarez musim panas lantas.

Berkenaan dengan hal itu, ‘Si Merah’ juga telah dihubungkan dengan beberapa pemain bernama besar. Caragher, yang saat ini jadi analis serta pengamat sepakbola, juga yakin bakal ada beberapa nama lain yang datang ke Anfield saat sebelum musim diawali kelak.

” Saya mengira Liverpool masih tetap bakal menggelontorkan duit dalam sebagian minggu ke depan mendekati dimulainya musim baru, ” kata Carragher pada Drivetime yang diambil talkSPORT.

Baca Juga : Brasil Hapus Kecemasan bakal Absennya Neymar

” Juga bagus lihat transfer bebas dikerjakan dengan cepat, negosiasi mungkin saja telah dikerjakan sebagian bln. ke belakang. ”

” Saat ini waktunya lihat siapa yang dapat digaet dengan harga lebih mahal meskipun saat Anda bakal membayar dengan duit yang semakin besar terasa sistem bakal jalan lebih lama, mungkin saja mereka mesti tawar-menawar dengan alot untuk setuju, ” katanya mengira.