Henderson Mengharapkan Liverpool Dapat Capai Trofi Musim Depan

Henderson Mengharapkan Liverpool Dapat Capai Trofi Musim Depan

Henderson Mengharapkan Liverpool Dapat Capai Trofi Musim Depan

Bandar Judi Bola, Liverpool – Gelandang Liverpool Jordan Henderson mengharapkan timnya dapat mencapai trofi musim depan. Dia meyakini komposisi tim sekarang ini cukup dapat untuk wujudkan hal semacam itu.

Liverpool mengakhiri musim 2014/2015 dengan hasil kurang memuaskan. Sebelumnya setelah finis juga sebagai runner-up di Premier League, mereka saat ini tutup musim di posisi enam klassemen akhir hingga kehilangan ticket Liga Champions.

Mereka juga tidak sukses mencapai satupun gelar. Di kancah Eropa, langkah mereka di Liga Champions berhenti di fase group. Waktu lalu berlanjut ke Liga Europa, tim garapan Brendan Rodgers itu berhenti di babak 32 besar.

Peluang paling baik merengkuh trofi sejatinya ada di dua pertandingan domestik, yaitu Piala FA serta Piala Liga Inggris. Tetapi di dua turnamen itu, laju Liverpool mentok di semi final.

Musim depan, mereka mengharapkan dapat kembali mencapai trofi. Telah tiga th. berlalu mulai sejak gelar juara paling akhir yaitu titel Piala Liga Inggris pada 2012 silam.

” Saya rasa kami mempunyai beberapa kumpulan pemain dengan potensi besar, beberapa pemain muda yang lapar serta mau berkembang dan tampak tambah baik. Terasa kami mempunyai peluang bagus musim depan untuk tunjukkan pada beberapa orang begitu bagusnya kami juga sebagai suatu tim, ” kata Henderson pada Perform diambil soccerway.

” Kami cukup bagus untuk dapat berkompetisi di Liga Champions, namun saya pikir memenangi suatu trofi akan jadi salah satu ambisi kami musim depan. Saya rasa kami cukup bagus untuk melaju serta mencapai trofi, serta tersebut yang pengagum serta club ini betul-betul layak peroleh. ”

” Kami seluruhnya akan terasa kecewa dengan musim yang sudah ditempuh. Terlebih sesudah maju ke dua semi final serta hampir maju ke Liga Champions. ”

Baca Juga : Milan Selekasnya Resmikan Mihajlovic juga sebagai Pelatih Barunya

” Saya rasa kami dapat terasa kecewa bahwa kami belum mencapai beberapa hal yang mau kami peroleh dimuka musim. Namun kami butuh meyakinkan diri belajar dari musim ini serta berkembang selama saat, serta musim depan kami bakal bekerja tambah baik, ” tandas pemain 25 th. itu.

Liverpool selama ini telah bergerak di bursa transfer dengan merekrut tiga pemain baru. Mereka yaitu James Milner, Danny Ings, serta Adam Bogdan.