Ingin Belajar serta Ganti Pola Pikir Permudah Penyesuaian Courtois di Inggris

Ingin Belajar serta Ganti Pola Pikir Permudah Penyesuaian Courtois di Inggris

Ingin Belajar serta Ganti Pola Pikir Permudah Penyesuaian Courtois di Inggris

Bandar Judi Bola, Jakarta – Meski baru berhimpun lagi, Thibaut Courtois untuk jadi kiper pilihan paling utama Chelsee musim lantas. Pernah kesusahan di pekan-pekan awal, penjaga gawang internasinal Belgia itu cepat menyesuaikan.

Courtois pernah dipinjamkan ke Atletico Madrid. Di Los Colchoneros, Courtois bertindak penting ikut mengantar tim jadi juara La Liga serta finalis Liga Champions musim 2013/2014.

Tampilan ciamik itupun bikin Jose Mourinho menariknya pulang. Kiper 23 th. itu tidak memerlukan saat lama untuk menyesuaikan dengan Premier Legaue sesudah dibawa ‘pulang’ ke Chelsea.

” Ketidaksamaan paling mencolok pada Premier Legaue serta La Liga yaitu intensitas pertandingannya. Sepak sudut, sepakan bebas, serta crossing-nya, ” kata Courtois seperti sikutip Bein Sports.

” Desakan semakin besar pada penjaga gawang namun saya rasa saya dapat mengatasi dengan baik. Saya memiliki segala teknik untuk menyongsong crossing. Saya telah pelajarinya waktu saya masih tetap muda di Belgia.

Baca Juga : Henderson Mengharapkan Liverpool Dapat Capai Trofi Musim Depan

” Saya diuji semakin banyak oleh bola-bola crossing namun ada semakin banyak kontak untuk bola-bola di hawa oleh beberapa striker. Saya mesti belajar banyak dimuka musim serta saya telah lmemperhatikan hal semacam itu mulai sejak awal. Bila telah perhatian mulai sejak awal serta merubah pola pikir jadi selanjutnya bakal lebih gampang, ” jelas dia.