Lawan Barca serta PSG di Pramusim Bakal Jadi Tes Bagus untuk MU

Lawan Barca serta PSG di Pramusim Bakal Jadi Tes Bagus untuk MU

Lawan Barca serta PSG di Pramusim Bakal Jadi Tes Bagus untuk MU

Bandar Judi Bola, Manchester – Manchester United akan bertemu dengan Barcelona serta Paris Saint-Germain di arena pramusim. Duel dengan dua tim besar itu dipercaya Adnan Januzaj akan jadi ujian bagus untuk timnya memandang musim baru.

MU bakal turut dan dalam turnamen pramusim International Champions Cup di Amerika Serikat selama bln. Juli yang akan datang. ‘Setan Merah’ bakal hadapi LA Galaxy (AS) serta Club Amerika (Meksiko) di dua pertandingan awal, saat sebelum melawan Barca serta PSG di dua partai paling akhir.

Januzaj antuasias dengan kans bersua Barca serta PSG, lantaran akan jadi peluang timnya untuk menguji kekuatan. Terlebih musim depan mereka mengusung tujuan turut persaingan gelar juara Premier League.

” Saya rasa kompetisi melawan Barcelona bakal jadi suatu tantangan bagus, lantaran mereka yaitu tim yang masif. Kebanyakan orang tahu siapa Barcelona, serta kebanyakan orang juga paham siapa Manchester United. Jadi ini bakal jadi suatu pertandingan yang bagus, ” kata Januzaj di website resmi MU.

” Mereka mempunyai beberapa pemain hebat, sepakbola yang mereka mainkan itu luar umum. Jadi kami menantikan untuk memainkan pertandingan-pertandingan sejenis itu. Ini bakal jadi suatu pengalaman yang bagus. ”

” Akan jadi suatu tes juga bagus melawan PSG. Mereka juga adalah club besar, mereka mempunyai banyak pemain bagus, saya tidak sabar bermain hadapi tim-tim seperti mereka lantaran yaitu tim yang besar. Sedikit bek yang sukai bermain melawan Zlatan Ibrahimovic juga, ” imbuhnya.

Baca Juga : Bakal Ada Simbiosis Sama-sama Untungkan Pada Cech serta Arsenal

Sesudah finis di posisi empat Premier League musim tempo hari, MU mau kembali pada persaingan gelar musim depan. Memphis Depay jadi salah satu pemain yang telah dihadirkan untuk menguatkan tim. Dipercaya MU masih tetap bakal lakukan berbelanja besar serta menghadirkan beberapa pemain yang lain.