Loew Targetkan Podolski Tampak 30-40 Pertandingan Musim Depan

Loew Targetkan Podolski Tampak 30-40 Pertandingan Musim Depan

Loew Targetkan Podolski Tampak 30-40 Pertandingan Musim Depan

Bandar Judi Bola, Berlin – Pelatih timnas Jerman Joachim Loew kirim peringatan buat Lukas Podolski : Podolski mesti tampak sekurang-kurangnya 30 kompetisi bila mau masuk ke scuad Jerman untuk Piala Eropa 2016.

Usaha Podolski untuk menghidupkan karirnya melalui saat peminjamannya di Inter Milan pada 1/2 musim 2014-15 tidak berhasil membawa hasil yang diinginkan. Pesepakbola berumur 30 th. itu cuma cetak satu gol dalam 18 penampilannya.

Podolski masih tetap tersisa satu tahun kontrak dengan Arsenal. Walau demikian, sekalipun kembali pada London Utara, Podolski di pastikan akan tidak ada di scuad inti.

” Saya mau dia bermain sekurang-kurangnya 30 hingga 40 kompetisi pada musim depan, ” kata Loew yang diambil ESPNFC. ” Bila dia masuk juga sebagai pengganti di laga-laga itu serta jadi ‘kartu joker’ (memberi ketidaksamaan), itu tidak jadi masalah. Yang utama dia bermain. ”

” Dua th. tanpa ada teratur bermain praktis akan tidak jadikan suatu basic yang bagus untuk masuk Piala Eropa. ”

Club Turki, Galatasaray, sudah mengungkap minatnya pada Podolski. Loew mengharapkan anak didiknya itu bakal memperhitungkan saat depannya masak-masak.

” Dia semestinya tak terima saja kondisi seperti saat ini — dia mesti mendekati (manajer Arsenal Arsene) Wenger untuk tahu saat depannya, ” lanjut pelatih yang membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 itu.

” Apa gagasan Wenger buat dia? Jika Wenger merencanakan memainkan dia juga sebagai pemain penganti, Lukas perlu memperhitungkan apakah dia mau jadi pemain seperti itu atau tak, ” tambah Loew.

Baca Juga : Lawan Barca serta PSG di Pramusim Bakal Jadi Tes Bagus untuk MU

Podolski sendiri bakal memperhitungkan pilihan geser ke Galatasaray. ” Jika ada tawaran yang datang dari Turki, saya bakal duduk serta membicarakannya dengan keluarga serta pacarku. “