Milan Selekasnya Resmikan Mihajlovic juga sebagai Pelatih Barunya

Milan Selekasnya Resmikan Mihajlovic juga sebagai Pelatih Barunya

Milan Selekasnya Resmikan Mihajlovic juga sebagai Pelatih Barunya

Bandar Judi Bola, Le Mans – AC Milan akan mempunyai pelatih baru dalam dua minggu ke depan, Sinisa Mihajlovic orangnya. Walau sekian Rossoneri masih tetap mesti merampungkan masalah dengan pelatih sekarang ini, Filippo Inzaghi.

Inzaghi bakal selekasnya digantikan oleh Mihajilovic menyusul terpuruknya prestasi Milan musim ini. Cuma finis di posisi ke-11 bikin club itu tidak berhasil mengambil langkah ke pertandingan Eropa dua musim beruntun.

Alhasil manajemen club juga lakukan pembenahan besar-besaran, tidak hanya menghadirkan investor baru tetapi juga pelatih baru yang lebih mumpuni daripada Inzaghi.

Calon terkuat yaitu Mihajlovic, yang diakhir musim mengambil keputusan meninggalkan Sampdoria serta dalam dua minggu ke depan bakal selekasnya diresmikan juga sebagai pelatih baru Il Diavolo Rosso.

” Janganlah cemas, saya bakal jadi pelatih Milan kurun waktu 15 hari ke depan, ” tutur Mihajlovic waktu menghadiri acara salah satu sponsor Milan, Audi, seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Cuek Disoraki Fans Spanyol, Pique : Terserah Mereka Ingin Apa

Walau sekian Milan masih tetap mesti merampungkan masalah administrasi dengan Inzaghi. Karena ada klausul bila Milan memecatnya saat sebelum habis kontrak th. 2016, jadi club harus menggaji Inzaghi di bekas kontraknya.

CEO Milan, Adriano Galliani, sendiri telah mengultimatum Inzaghi bahwa club cuma bakal membayar 600 ribu euro untuk cost pemutusan kontrak. Bila menampik jadi Inzaghi bakal dipecat serta tidak memperoleh sepeser juga duit.