Simeone : Messi Tidak Dapat Dibanding dengan Maradona

Simeone : Messi Tidak Dapat Dibanding dengan Maradona

Simeone : Messi Tidak Dapat Dibanding dengan Maradona

Bandar Judi Bola, Madrid – Penyerang Argentina Lionel Messi seringkali dibanding dengan Diego Maradona. Eks penggawa Albiceleste Diego Simeone memiliki pendapat bahwa ke-2 pemain itu tidak dapat dibanding.

Messi tampak luar umum waktu membela Barcelona. Sejumlah 24 trofi telah dia sumbangkan mulai sejak membela tim senior Los Cules dari th. 2004.

Kehebatan Messi di Barca telah memperoleh pernyataan. Dia memperoleh anugerah FIFA Ballon d’Or tiga kali berurutan mulai sejak th. 2010.

Namun, Messi belum dapat menyumbangkan piala untuk Argentina. Di Piala Dunia 2014 lantas, dia hanya dapat membawa tim Tango jadi runner up.

Disamping itu, Maradona yang tidak banyak memenangi trofi waktu membela Napoli serta Barca, dapat mengantarkan Argentina jadi juara dunia pada th. 1986. Oleh karenanya, ada tantangan untuk Messi supaya dapat membawa Argentina juara, supaya layak dikatakan sebagai pemain paling baik dunia.

Masalah pembandingan Messi dengan Maradona, Simeone kurang sepakat. Penyebab, mereka tak bermain pada posisi yang sama.

” Messi adalah pemain nomer satu (didunia). Tidak ada pemain lain yang mendekati (dia) di hari ini, ” tegas Simeone di Tyc Sports.

Baca Juga : Ingin Belajar serta Ganti Pola Pikir Permudah Penyesuaian Courtois di Inggris

” (Messi serta Maradona) bermain di masa yang tidak sama serta posisi yang tidak sama. Messi lebih bayak bermain juga sebagai striker, sesaat Diego bermain di seluruhnya sisi lapangan. ”

” Tidak adil (memperbandingkan mereka) karenanya cuma bikin pro-kontra. Namun, dalam perbincangan ini mereka adalah dua pemain hebat. Anda tidak dapat memperbandingkan dua pemain hebat ini, ” paparnya.