Tinggalkan Italia, Eto’o Menuju Turki

Tinggalkan Italia, Eto’o Menuju Turki

Tinggalkan Italia, Eto'o Menuju Turki

Bandar Judi Bola, Antalya – Musim depan Samuel Eto’o bakal rasakan pertandingan ke lima dalam karirnya. Sesudah mengambil keputusan meninggalkan Sampdoria, Eto’o bakal bermain untuk club Liga Super Turki, Antalyaspor.

Eto’o menggunakan enam bln. paling akhir dalam balutan seragam Sampdoria serta sukses membawa club itu finis posisi ketujuh untuk maju ke Liga Europa.

Awalannya Presiden Il Samp, Massimo Ferrero, mau menjaga striker asal Kamerun itu lantaran masih tetap terikat kontrak sampai 2018. Walau sekian, hasrat Eto’o tidak sama lantaran dia mau rasakan pertandingan baru.

” Eto’o seperti burung serta saya pikir dia bakal terbang ke tempat yang lain. Saya sesungguhnya mau menjaga Eto’o selama-lamanya. Namun dia mau pergi serta saya tidak mau menahannya, ” tutur Ferrero.

Sesudah meninggalkan Sampdoria, Eto’o segera menuju Turki untuk menyelesaikan kepindahannya ke Antalyaspor, club yang baru promosi ke Liga Super Turki musim lantas itu.

” Kami telah meraih perjanjian dengan pemain. Cuma ada permasalahan kecil yang perlu dikerjakan berkenaan klausul kontraknya, serta kami menanti klubnya (Sampdoria) untuk membebaskan kontraknya, ” tutur presiden Antalyaspor, Gultekin Gencer, seperti diambil Zaman.

Baca Juga : Carragher Meyakini Liverpool Masih tetap Bakal Selalu Datangkan Pemain Baru

” Eto’o menggunakan dana 3 juta euro serta tak ada lagi dana-dana penambahan kemudian, ” sambungnya.

Turki bakal jadi pertandingan ke lima dalam karir Eto’o sesudah penyerang 34 th. itu bermain di La Liga, Serie A, Liga Rusia, serta Premier League.