Walau Mahal, Firmino Yaitu Pemain yang Diperlukan Liverpool

Walau Mahal, Firmino Yaitu Pemain yang Diperlukan Liverpool

Walau Mahal, Firmino Yaitu Pemain yang Diperlukan Liverpool

Bandar Judi Bola, Liverpool – Liverpool telah memperoleh Roberto Firmino dengan harga yang cukup mahal. Walau didapat dengan harga tinggi, pesepakbola asal Brasil itu dinilai jadi pemain yang diperlukan The Reds.

Duit sebesar 29 juta poundsterling dimaksud jadi mahar yang perlu diserahkan oleh Liverpool untuk memboyong Firmino dari Hoffenheim. Tidak dijelaskan berapakah durasi kontraknya, namun dia diikat dalam periode waktu yang lama.

Tampilan apik Firmino mulai sejak membela Hoffenheim mulai sejak th. 2010 dengan sumbangan 47 gol hasil 151 kali bermain jadi argumen paling utama Liverpool merekrutnya.

Eks penjaga gawang Liverpool Bruce Grobbelaar menilainya bahwa Firmino memanglah pemain yang diperlukan Liverpool. Terlebih The Anfield Gank diperkirakan bakal memperoleh banyak duit hasil penjualan Raheem Sterling, Grobbelaar menilainya bahwa pembelian Firmino juga sebagai hal yang lumrah.

Baca Juga : Tinggalkan Italia, Eto’o Menuju Turki

” Mungkin saja nilai transfernya mahal, namun Liverpool bakal memperoleh duit dari penjualan Raheem Sterling ke Manchester City –saya dengar itu bakal meraih 50 juta poundsterling, ” kata Grobbelaar di talkSport.

” Bila Liverpool memperoleh Firmino, Anda lihat pemain seperti Sterling yang membutuhkan cost transfer setengahnya, serta sekurang-kurangnya dia cetak gol semakin banyak dibanding dia –dia mungkin saja rekrutan pemain yang kami butuhkan, ” sambung pria yang menyumbangkan keseluruhan 19 gelar juara untuk Liverpool itu.