Bartomeu Kembali Diambil Jadi Presiden Barcelona

Bartomeu Kembali Diambil Jadi Presiden Barcelona

Bartomeu Kembali Diambil Jadi Presiden Barcelona

Bandar Judi Bola, Barcelona – Josep Maria Bartomeu masih tetap belum bakal turun dari kursi presiden club Barcelona. Dia dipilih kembali untuk menempati jabatan itu sesudah menaklukkan kompetitor-pesaingnya dalam sistem penentuan.

Dalam sistem penentuan presiden yang dilangsungkan Minggu (19/7/2015) dinihari WIB, Bartomeu menghimpun 25. 823 nada (54, 63%). Dia menaklukkan bekas presiden Barcelona pada awal mulanya, Joan Laporta, yang memperoleh 33, 03%. Agusti Benedito ada di posisi tiga dengan 7, 16% nada serta Toni Freixa ada di posisi paling bawah sesudah cuma menghimpun 3, 70%.

” Saya sangatlah senang. Mayoritasnya sangatlah besar untuk mensupport proyek yang kami bakal lakukan. Kami selalu berkembang serta menang bila kami menjaga Luis Enrique serta pemain-pemainnya, ” sahut Bartomeu pada wartawan.

” Kami selalu berkembang serta menang bila kami menjaga La Masia. Itu mesti digerakkan dengan efisien serta adalah basic untuk tim paling utama hingga selalu ada pemain-pemain yang nampak untuk tunjukkan style serta nilai kami, ” lanjutnya diambil dari Reuters.

Bartomeu mulai menempati kursi presiden Barcelona mulai sejak 2014 lantas, menukar Sandro Rosell yang mengambil keputusan mundur sesudah nampak masalah yang melibatkan transfer Neymar. Kesuksesan Barcelona mencapai treble winners dipercaya jadi aspek terpenting Bartomeu dapat kembali dipilih.

Baca Juga : Minus Sebagian Pemain Andalan, Arsenal Capai Kemenangan di Depan 29 Ribu Pemirsa

Periode kepemiminan Bartomeu sesungguhnya tak dapat disebut mulus. Terkecuali masalah transfer Neymar, Barcelona juga memperoleh hukuman dari FIFA disebabkan kesibukan transfer dibawah usia. Bartomeu mengambil aksi tegas dengan memberhentikan Andoni Zubizarreta.

Didalam ruangan ubah pemain ketidakharmonisan sempat juga berlangsung. Enrique serta Lionel Messi pernah diberitakan berseteru pada Januari 2015. Pada periode itu Barcelona tengah tertinggal dari Real Madrid di puncak klassemen.