Benteke Datang untuk Menangi Banyak Trofi berbarengan Liverpool

Benteke Datang untuk Menangi Banyak Trofi berbarengan Liverpool

Benteke Datang untuk Menangi Banyak Trofi berbarengan Liverpool

Bandar Judi Bola, Liverpool – Christian Benteke mempunyai tujuan tinggi waktu resmi dihadirkan oleh Liverpool. Sepanjang mengenakan seragam merah-merah, Benteke mau berikan gelar serta gol sebanyak mungkin untuk ‘Si Merah’.

Sesudah lewat saga transfer sepanjang berpekan-pekan lamanya, Benteke pada akhirnya jadi punya Liverpool. Club Merseyside itu sepakat dengan harga 32, 5 juta poundsterling dari Aston Villa, yang disebut klausul penjualan striker Belgia itu.

Dengan kehadiran Benteke, diinginkan permasalahan lini depan Liverpool yang jadi pemicu terpuruknya mereka musim lantas dapat terselesaikan. Torehan 49 gol dari 101 tampilan berbarengan Villa jadi argumen kenapa Liverpool ikhlas membayar mahal Benteke.

Terkecuali masalah gol, Benteke juga diinginkan dapat menaikkan kompetitif scuad The Reds untuk berkompetisi di papan atas. Tidak hanya sebatas maju ke Liga Champions, tetapi juga memperoleh trofi terlebih Premier League.

Hal semacam ini searah dengan ambisi besar Benteke untuk membawa Liverpool kembali menapaki tangga keberhasilan di Inggris ataupun Eropa.

” Saya tahu Liverpool mempunyai histori besar. Mereka memenangi banyak titel liga serta Liga Champions lima kali, dan tentu Piala UEFA serta trofi-trofi yang lain. Saya tahu ini yaitu tim besar, ” tutur Benteke di website resmi tim.

Baca Juga : Navas : Ramos ke MU? Yang Utama Dia Bahagia

” Saya datang kesini untuk memenangi banyak trofi. Saya datang kesini untuk mencapai beberapa hal hebat berbarengan tim, ” lanjutnya.

Paling akhir kali Liverpool merebut trofi yaitu Piala Liga Inggris pada th. 2012 atau seputar 3, 5 th. lantas.