Benteke Prima untuk Liverpool

Benteke Prima untuk Liverpool

Benteke Prima untuk Liverpool

Bandar Judi Bola, Liverpool – Liverpool tengah kencang dihubung-hubungkan dengan Christian Benteke. Robbi Fowler juga meminta eks klubnya betul-betul menghadirkan Benteke, yang dinilainya akan pas untuk ‘Si Merah’.

Performa jelek Liverpool musim lantas tidak terlepas dari tumpulnya lini depan mereka, sepeninggal Luis Suarez serta cederanya Daniel Sturridge. Rickie Lambert, Fabio Borini, serta Mario Balotelli tidak berhasil memenuni ekspektasi.

Oleh karena itu, bidang penyerang jadi pos yang paling memperoleh perhatian Liverpool di bursa transfer ini. Sebagian nama segera dikait-kaitkan dengan The Reds, satu diantaranya yaitu Benteke.

Penyerang Aston Villa itu jadi calon kuat pemain depan anyar Liverpool musim depan, sesudah Carlos Bacca geser ke AC Milan. Terlebih Benteke telah teruji juga sebagai salah satu penyerang top di Premier League akhir-akhir ini.

Sepanjang tiga musim bermain di Inggris, Benteke buat 49 gol dari 99 tampilan di semua pertandingan.

Masalahnya yaitu banderol 32, 5 juta poundsterling yang dibanderol Villa dikira kemahalan, serta sekarang ini manajemen Liverpool selalu bernegosiasi supaya harga jual Benteke di turunkan.

Tetapi, Fowler merekomendasikan Liverpool betul-betul mengupayakan pembelian Benteke lantaran striker Belgia itu dikira pas untuk bikin tim kembali tajam musim depan.

” Striker jadi permasalahan besar untuk club ini, ” tutur Fowler pada Liverpool Echo.

” Kami tak mempunyai satupun pemain yang buat 10 gol di Premier League musim lantas serta saya tak ingat kapan paling akhir hal semacam itu berlangsung di Liverpool, ” sambungnya.

Baca Juga : Madrid Pulangkan Lucas Vazquez dari Espanyol

” Utama buat kami memperoleh striker haus gol yang telah dapat dibuktikan serta dari sederet nama yang ada, saya pilih Benteke. Saya pikir dia luar umum. ”

” Saya ketahui pasti ada striker top yang lain diluar sana serta mungkin saja lebih produktif. Namun dalam soal langkah bermain – kemampuan, kecepatan, fisik, penyelesaian akhir – saya pikir Benteke mungkin saja bintang paling utama Liverpool, ” sekian Fowler.