Deulofeu Kembali pada Goodison Park lantaran Cinta dari Fans

Deulofeu Kembali pada Goodison Park lantaran Cinta dari Fans

Deulofeu Kembali pada Goodison Park lantaran Cinta dari Fans

Bandar Judi Bola, Liverpool – Sesudah satu tahun pulang ke Spanyol, Gerard Deulofeu bakal kembali menguatkan Everton. Menurut Deulofeu, dia kembali pada Goodison Park lantaran besarnya cinta fans The Toffees pada dianya.

Deulofeu, 21 th., digaet Everton dari Barcelona dengan nilai transfer 6 juta euro. Pemain berposisi winger itu dikontrak sepanjang tiga th. dengan pilihan perpanjangan sepanjang satu tahun lagi.

Deulofeu pada awal mulanya menggunakan musim 2013/2014 di Everton juga sebagai pemain utang. Waktu itu, dia tampak cukup mengesankan dengan sumbangan empat gol dalam 29 kompetisi.

” Saya melakukan th. yang hebat saat saya paling akhir disini. Saya sangatlah menikmatinya. Saya terasa di cintai oleh beberapa Evertonian serta saya dikelilingi oleh rekanan setim yang sangatlah baik. Saya sangatlah suka sudah kembali, ” tutur Deulofeu yang diambil Sky Sports.

” Fans disini hebat serta saya terasa betul-betul di dukung oleh mereka. Disini, fans hidup untuk sepakbola mereka, ” imbuhnya.

” Fans Everton mengirimi saya pesan di media sosial selama saat, melalui Instagram serta Twitter, berikan saya beragam pertanyaan. Bila saya mempunyai 50 notifikasi di Twitter, 40 salah satunya datang dari fans Everton, yang ajukan pertanyaan apa yang tengah berlangsung! ” papar Deulofeu.

” Saya serta kekasih saya terasa sangatlah di dukung oleh fans serta saya mengharapkan th. ini saya dapat bekerja sangatlah keras serta membalas mereka dengan suka ria yang layak mereka peroleh, ” lanjut pemain yang musim lantas membela Sevilla itu.

Baca Juga : Podolski Tertarik Gabung Galatasaray

” Sudah pasti ada pilihan-pilihan lain, namun saya senantiasa menyampaikan mulai sejak awal bahwa saya mau kembali pada Everton. Anda dapat ajukan pertanyaan pada agen saya serta dia bakal menyampaikan hal yang sama. Di sinilah saya terasa bahagia, ” kata Deulofeu.