Diplot Jadi Striker Tengah MU, Rooney Janjikan Banyak Gol

Diplot Jadi Striker Tengah MU, Rooney Janjikan Banyak Gol

Diplot Jadi Striker Tengah MU, Rooney Janjikan Banyak Gol

Bandar Judi Bola, San Jose – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, kirim tanda bahwa Wayne Rooney bakal jadi striker tengah tim. Wazza juga berjanji bakal menyumbangkan semakin banyak gol untul The Red Devils.

Berbarengan MU, Rooney pernah coba sebagian posisi bermain. Dia pernah tempati posisi di belakang striker. Bahkan juga jadi pemain tengah.

Meski MU telah ditinggal dua striker, Van Gaal memberikan indikasi tidak bakal beli penyerang tengah baru. Meneer Belanda itu mengakui bakal dengarkan anjuran media yang mau lihat Rooney jadi striker tengah.

Diluar itu, Van Gaal akan memberi peluang untuk Javier Hernandez, yang barusan kembali dari saat utang di Real Madrid.

Masalah ketentuan Van Gaal memberikannya peran juga sebagai striker tengah di musim depan, Rooney berujar bakal membalas keyakinan itu dengan sumbangan gol. Dia mengharapkan dapat mencatatkan kian lebih 20 gol.

” Saya telah pernah bermain dalam posisi tidak sama sepanjang satu tahun lebih untuk United. Namun, Anda cuma mesti lihat waktu saya bermain untuk Inggris juga sebagai seseorang striker, saya cetak banyak gol, ” ucap Rooney di Sports Mole.

Baca Juga : Bartomeu Kembali Diambil Jadi Presiden Barcelona

” Saya mengharapkan dapat lagi cetak 20 gol atau lebih. Bila saya bermain juga sebagai seseorang striker, lantas saya bakal kecewa bila tidak dapat lakukan itu lagi. ”

” Saya ketertarikan menyongsong musim baru. Ini adalah musim besar buat kami. Kami memiliki kwalitas untuk meyakinkan bahwa kami kembali pada Liga Champions, ” paparnya.