Gabung Palace Bukanlah Langkah Mundur untuk Cabaye

Gabung Palace Bukanlah Langkah Mundur untuk Cabaye

Gabung Palace Bukanlah Langkah Mundur untuk Cabaye

Bandar Judi Bola, London – Yohan Cabaye tidak berasumsi kepindahannya ke Crystal Palace juga sebagai suatu langkah mundur. Karena hal semacam itu mesti dikerjakan untuk melindungi kansnya tampak di Piala Eropa 2016 berbarengan timnas Prancis.

Cabaye resmikan kepindahannya ke Palace dua hari kemarin, selesai club menggelontorkan dana 10 juta poundsterling pada Paris Saint-Germain, yang disebut rekor transfer club itu.

Kepindahan yang dipertanyakan beberapa pihak mengingat Palace pasti tidak selevel dengan PSG, walau bermain di liga seketat Premier League. Tetapi, untuk Cabaye keputusannya telah pas.

Karena hal semacam itu mesti dikerjakan mengingat ultimatum pelatih Prancis, Didier Deschamps, kepadanya supaya melindungi jam terbang di level club bila mau dibawa ke Piala Eropa th. depan.

Ini terkait dengan minimnya saat main Cabaye sepanjang 1, 5 th. mengenakan seragam PSG. Memanglah dia sukses merebut dua trofi Ligue 1, tetapi kontribusinya tak besar.

Tengok saja dia cuma tampak 57 kali dengan sumbangan tiga gol serta empat assist, dari 2. 659 menit ada diatas lapangan.

” Dengan semua hormat, tak (kepindahan saya tidaklah suatu langkah mundur). Serta bagaimanapun, hal semacam ini tak bikin pusing saya, ” tutur Cabaye pada L’Equipe seperti diambil Soccerway.

” Tak ada pertandingan yang gampang di Inggris. Minggu ini Anda dapat menaklukkan tim empat besar, namun minggu depan kalah dari tim yang lebih lemah, ” sambungnya.

” Saya mau kondisi saya di PSG jadi tambah baik serta saya telah lakukan semuanya yang saya dapat untuk mengubahnya. Namun namanya karir pesepakbola terkadang naik, terkadang turun. ”

Baca Juga : Mencari Pemain Jerman Pertama yang Bermain untuk MU

” Misi paling utama saya yaitu dapat tampak di Piala Eropa 2016. ”

” Saya mau menunjukkan pada Didier Deschamps bahwa saya masih tetap ada serta saya bakal berusaha keras. Saya bakal lakukan apa pun untuk temukan ritme permainan saya, seperti saat sebelum gabung Paris, ” sekian Cabaye.