Kane serta Falcao Dinilai Terry Jadi Lawan Paling baik Musim Lantas

Kane serta Falcao Dinilai Terry Jadi Lawan Paling baik Musim Lantas

Kane serta Falcao Dinilai Terry Jadi Lawan Paling baik Musim Lantas

Bandar Judi Bola, London – Bek Chelsea, John Terry, menyebutkan dua nama yang dinilai jadi lawan paling baik di Liga Inggris musim lantas. Ke-2 pemain itu yaitu Harry Kane serta Radamel Falcao.

Layak saja bila Kane dikira jadi lawan paling baik oleh Terry. Penyerang Tottenham Hotspur itu berhasil melesakkan 21 gol di Liga Inggris, sampai tempati posisi dua daftar pencetak gol paling banyak.

Disamping itu, Terry menilainya tinggi Falcao. Bisa disebut, El Tigre tidak melakukan musim yang bagus berbarengan Manchester United.

Falcao hanya sukses cetak empat gol serta lima assist, dalam 26 kompetisi berbarengan MU di Liga Inggris. Dia sempat juga sekian kali diganggu cedera.

Meski sekian, Terry tidak sangsi untuk memberi anjuran pada Jose Mourinho supaya merekrut Falcao. Dia menilainya bahwa penyerang asal Kolombia itu masih tetap jadi striker yang beresiko.

” Dia lapar, dia tajam, serta dia telah tunjukkan itu waktu latihan mulai sejak berhimpun dengan kami. Buat saya, dia serta Harry Kane adalah pemain paling baik yang saya lawan musim lantas, ” ucap Terry di Sports Mole.

Baca Juga : Rivalitas Wenger serta Mourinho dalam Perang Kalimat

” Betul-betul sesudah dua menit di pertandingan itu, dia memberi peran dalam permainan, juga tunjukkan gerakan dengan baik. ”

” Dia terbasa untuk lakukan itu. Dia lapar serta gerakannya, dan sentuhan pertamanya sungguh luar umum. Kami suka dapat mempunyai dia lantaran dia adalah top, pemain top, ” paparnya.