Madrid Bakal Gelar Seremoni Pelepasan untuk Casillas

Madrid Bakal Gelar Seremoni Pelepasan untuk Casillas

Madrid Bakal Gelar Seremoni Pelepasan untuk Casillas

Bandar Judi Bola, Madrid – Real Madrid mengambil keputusan untuk berikan seremoni pelepasan resmi pada kapten serta penjaga gawang intinya, Iker Casillas. Pesta perpisahan itu dijadwalkan di gelar malam ini.

Casillas, yang keseluruhan telah 25 th. menguatkan Madrid, nampak sendirian waktu menginformasikan kepergiannya serta berhimpun dengan FC Porto. Penjaga gawang 34 th. itu berurai air mata serta tercekat di depan wartawan waktu mengucap terimakasih pada Madrid yang disebutnya ‘telah memberi segalanya’.

Momen itu bikin Madrid kebanjiran kritik lantaran dikira tak memperlakukan pemain serta kaptenya dengan layak. Terlebih baru sebagian minggu lantas rekan Casillas di Barcelona, Xavi Hernandez, juga lakukan perpisahan serta memperoleh perhormatan tinggi dari club serta rekan-rekannya.

Xavi meninggalkan Barcelona diakhir musim lantas untuk meneruskan karirnya berbarengan Al Sadd. Kapten Barca itu bisa perayaan pelepasan yang meriah di Camp Nou dengan semua pemain Barcelona datang berbarengan semua keluarganya. Trofi-trofi yang telah dimenangi Xavi juga turut dipajang pada peristiwa itu.

Kembali pada seremoni pelepasan Casillas, website resmi Madrid menyebutkan bila Casillas bakal ada di tribun VIP Santiago Bernabeu berbarengan Florentino Perez pada Senin (13/7/2015) siang ini saat setempat. Tetapi tak di ketahui apakah pelepasan itu dapat juga di hadiri supporter.

Baca Juga : Gabung Palace Bukanlah Langkah Mundur untuk Cabaye

Perlakuan Madrid pada Casillas bisa kritik keras dari orangtua sang penjaga gawang. Bapak serta Ibu Casillas, dalam wawancaranya dengan El Mundo, menyampaikan bila anaknya dipaksa pergi dari club oleh Presiden Perez.

El Real di ketahui tengah membidik David De Gea untuk dibawa ke Bernabeu. Tetapi manajemen Madrid menampik berkomentar masalah keterikatan pada penjualan Casillas serta usaha menghadirkan De Gea. Sekian di beritakan Reuters.