Mencari Pemain Jerman Pertama yang Bermain untuk MU

Mencari Pemain Jerman Pertama yang Bermain untuk MU

Mencari Pemain Jerman Pertama yang Bermain untuk MU

Bandar Judi Bola, Manchester – Bahwa Manchester United kerap di beritakan mengincar Mats Hummels, Bastian Schweinsteiger, atau Thomas Mueller, itu belum terkonfirmasi. Kenyataannya, belum ada pemain Jerman yang pernah menguatkan The Red Devils.

Gosip paling akhir yang ditulis media Inggris, MU bersiap menggoda Bayern Munich habis-habisan agar ikhlas melepas Mueller. Berapakah biaya yang disediakan MU, konon hingga 60 juta euro –bergantung pada berapakah duit yang bakal mereka peroleh dari penjualan Robin van Persie (ke Fenerbahce).

Terkecuali Mueller, Hummels serta Schweinsteiger, orang Jerman lain yang juga masuk radar Louis van Gaal yaitu Benedikt Howedes, yang sekarang ini bermain untuk Schalke 04. Adakah dari mereka yang jadi geser ke Old Trafford, butuh ditunggu.

Baca Juga : Montoya Mengharapkan Kerap Dimainkan di Inter

Hingga sekarang ini belum ada data yang mengatakan ada pemain Jerman yang pernah menguatkan MU, termasuk juga di masa Sir Alex Ferguson. Van Gaal mempunyai peluang mencatat ” rekor ” itu lantaran dia sangatlah kenal dengan sepakbola Jerman, diantaranya lantaran pernah membesut Bayern Munich.

Pernah ada dua pemain Jerman yang main di tim muda (reserve) dimuka masa 2000-an, yakni Ron Robert Zieler serta Markus Neumayr, namun mereka telah ada ” tak tahu dimana ” sesudah tidak pernah dapat menembus tim paling utama.