Minus Sebagian Pemain Andalan, Arsenal Capai Kemenangan di Depan 29 Ribu Pemirsa

Minus Sebagian Pemain Andalan, Arsenal Capai Kemenangan di Depan 29 Ribu Pemirsa

Minus Sebagian Pemain Andalan, Arsenal Capai Kemenangan di Depan 29 Ribu Pemirsa

Bandar Judi Bola, Singapura – Arsenal menyudahi pertandingan lawan Singapura Selection XI di Stadion Nasional Singapura, Rabu (15/7/2015) malam, dengan kemenangan telak 4-0 karena hat-trick penyerang U-20 Inggris Chuba Akpom. Beberapa pemain bintang The Gunners, termasuk juga penjaga gawang Petr Cech, tidak hadir di pertandingan itu.

Di hadapan 29. 867 pemirsa, The Gunners tampak dengan kenakan jersey tandang anyarnya yang dibesut oleh PUMA serta barusan dikenalkan satu hari pada awal mulanya di ‘Negeri Singa’.

Di partai itu Cech, yang baru diambil serta dinanti-nantikan kiprahnya, bahkan juga tak masuk daftar pemain cadangan. Juga sekian perihal dengan Olivier Giroud, Mesut Oezil, Aaron Ramsey, serta Santi Cazorla. Untungnya masih tetap ada beberapa nama ngetop jenis Jack Wilshere, Alex Oxlade-Chamberlain, kapten Per Mertesacker, Nacho Monreal, Francis Coquelin, serta Mathieu Debuchy yang masuk starting line-up.

Pertandingan ini sendiri ditempuh Arsenal sesudah baru mengawali pramusimnya seputar 10 hari kemarin. Tantangan untuk tunjukkan tindakan paling baik mereka jadi tambah besar mengingat suhu hawa yang dikalkukasikan meraih seputar 30 derajat Celcius. Jadi jadilah Mertesacker cs bukan hanya hadapi 11 pemain lawan diatas lapangan, tetapi juga segi itu. Namun sekurang-kurangnya ada dua jeda singkat untuk minum air, di menit ke-27 serta menit ke-70, dalam kompetisi sebagai rangkaian dari turnamen pramusim Barclay Asia Trophy itu.

Diatas lapangan permainan, Wilshire serta Oxlade-Chamberlain dapat cukup banyak kuasai bola manfaat mengatur ritme serangan Arsenal, dengan dibantu Coquelin. Mathieu Flamini berdiri di depan empat bek sejajar yang di isi oleh Debuchy, Mertesacker, Gabriel, serta Monreal yang mengawal penjaga gawang Damien Emiliano Martinez. Bergerak ke lini depan ada Akpom serta Alex Iwobi.

Tampak menguasai terutama dalam memegang kendali serangan, Arsenal terus mesti hadapi permainan gigih dari Singapura. Juga demikian Izwan Mahbud sebagai kapten sekalian kapten tim tuan rumah, yang namanya tengah naik daun sesudah bln. lantas lakukan 18 penyelamatan untuk membawa timnya menahan imbang Jepang 0-0 dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia, terus mesti bekerja ekstra keras.

Penjaga gawang 25 th. itu sekurang-kurangnya sukses melindungi gawangnya terus perawan hingga menit ke-30. Saat itu ia tidak kuasa hentikan Akpom untuk menyongsong bola liar di kotak penalti Singapura. Gol itu jadi hanya satu di babak pertama.

Di babak ke-2, pertahanan Singapura kembali roboh di menit ke-60. Tindakan Debuchy berhenti oleh kaki Sirina Camara, bikin wasit menunjuk titik putih. Wilshere maju jadi algojo serta bikin score jadi 2-0 untuk Arsenal.

Dalam usaha selalu menghimpit pertahanan Singapura, Arsenal memperoleh penalti lain di menit ke-75 sesudah pemain pengganti Jon Toral dijatuhkan di kotak terlarang. Dengan Wilshere telah ditarik keluar, kesempatan ini Akpom yang mengeksekusi penalti serta menaikkan kelebihan timya.

Baca Juga : Kelakar Giroud masalah Gelar Pemain Terseksi Premier League serta Highlight Rambut

Kemenangan Arsenal lalu dimantapkan empat menit berselang. Pemain pengganti lain, Hector Bellerin, menyisir sayap kanan serta lalu kirim umpan silang untuk diteruskan Akpom melalui sundulan kepala yang membuatnya mencatatkan trigol di pertandingan yang selesai 4-0 itu. Hasil ini membawa Arsenal ke final Barclays Asia Trophy untuk hadapi Everton yang pada pukul pada awal mulanya sukses menyisihkan Stoke City melalui adu penalti selesai bermain imbang 0-0 di saat normal.