Montoya Mengharapkan Kerap Dimainkan di Inter

Montoya Mengharapkan Kerap Dimainkan di Inter

Montoya Mengharapkan Kerap Dimainkan di Inter

Bandar Judi Bola, Bruneck – Minimnya saat bermain di Barcelona jadi salah satu argumen Martin Montoya untuk hengkang. Berbarengan Inter Milan, Montoya mengharapkan memperoleh peluang main yang semakin banyak.

Di musim lantas, Montoya cuma tampak di 12 kompetisi sesudah kalah berkompetisi dengan Dani Alves. Kehadiran Aleix Vidal dari Sevilla juga bikin posisi Montoya semakin terpojok.

Pemain berumur 24 th. itu lalu mengambil keputusan untuk meninggalkan Camp Nou serta terima pinangan Inter. Montoya jadi pemain Nerazzurri dengan status utang. Inter juga mempunyai pilihan untuk mempermanenkannya.

Juga sebagai pemain lulusan akademi La Masia, Montoya mengakui meninggalkan Barca yaitu ketentuan yang berat. Namun dia mengerjakannya lantaran perlu saat main yang semakin banyak.

” Meninggalkan Barcelona itu sedikit susah karenanya telah jadi rumah saya sepanjang 15 th.. Namun saya meyakini saya bikin ketentuan pas serta saya bahagia disini, ” tutur Montoya di website resmi Inter.

” Saya mau bermain sebanyak-banyaknya dalam seragam Nerazzurri. Saya tak memperoleh banyak saat bermain di Barcelona th. lantas serta tak suka dengan hal semacam itu. ”

Montoya pernah keluarkan pernyataan bahwa dianya masih tetap menaruh harapan untuk dapat kembali pada Barca satu waktu kelak. Namun hal semacam itu ditepisnya. Montoya mau bertahan lama di Giuseppe Meazza.

Baca Juga : Palace Tengah Dekati Cabaye

” Beberapa orang itu salah. Saya sangatlah suka jadi pemain Inter serta lihat saya bakal ada disini untuk saat yang lama, ” lanjut Montoya.

” Saya tak cemas dengan pertandingan, di Barcelona juga terdapat beberapa fullback. Saya yakin pelatih bakal lihat latihan serta kompetisi serta pilih yang paling baik untuk Inter, ” tuturnya.