Navas : Ramos ke MU? Yang Utama Dia Bahagia

Navas : Ramos ke MU? Yang Utama Dia Bahagia

Navas : Ramos ke MU? Yang Utama Dia Bahagia

Bandar Judi Bola, Melbourne – Pemain Manchester City serta Spanyol Jesus Navas bicara tentang isu kepindahan Sergio Ramos ke Manchester United. Navas mengakui tidak paham menahu masalah hari esok kompatriotnya itu.

Sinyal bertanya besar masih tetap menyelimuti Ramos. Bek berumur 29 th. kencang diberitakan mau meninggalkan Real Madrid serta berhimpun dengan MU. Walau demikian, transfer Ramos berjalan rumit.

Pasalnya, Madrid juga inginkan David de Gea untuk menukar Iker Casillas yang telah lebih dahulu angkat kaki ke Porto. Sedang MU tidak ingin melepas De Gea tidak ada Ramos dalam perjanjian.

Kontrak Ramos di Santiago Bernabeu hingga musim panas 2017. Navas hanya mensupport Ramos apa pun keputusannya kelak, sekalipun berhimpun dengan MU, rival berat City.

” Sergio yaitu seseorang rekanan setim yang fantastis, seseorang pesepakbola yang hebat serta saya menginginkan apa pun yang paling baik buat dia, apa pun yang dikerjakannya, ” ucap Navas di AS.

” Dia telah ada di club yang sangatlah besar (Madrid) serta saya tidak paham apa yang bakal berlangsung. Saya cuma perduli dengan klubku sendiri. Saya juga belum bicara dengan dia belakangan ini, paling akhir kali saya bersua dia waktu menghadiri pernikahan seseorang rekan dimuka musim panas. ”

Baca Juga : Diplot Jadi Striker Tengah MU, Rooney Janjikan Banyak Gol

” Dia tak bicara denganku perihal tawaran MU. Kami pernah berbarengan waktu melakukan berlibur serta kukira dia bakal konsentrasi seutuhnya untuk Madrid lantaran dia yaitu pesepakbola profesional. Apakah dia bakal terus di Madrid dalam satu tahun lebih lagi? Saya tidak paham, itu suatu hal yang semestinya dia jawab sendiri. ”

” Saya cuma menginginkan seluruhnya yang paling baik buat dia, supaya dia bahagia di manapun dia ada, ” cetus yang memiliki 34 caps berbarengan Spanyol itu.