Palace Tengah Dekati Cabaye

Palace Tengah Dekati Cabaye

Palace Tengah Dekati Cabaye

Bandar Judi Bola, London – Ketertarikan Crystal Palace pada Yohan Cabaye bukanlah sebatas isu. Karena kubu The Eagles mengonfirmasi mereka akan mengupayakan kehadiran Cabaye di musim panas ini.

Cabaye tengah mencari club baru menyusul hasratnya untuk hengkang dari Paris St-Germain, sesudah tidak memperoleh tempat di tim paling utama sepanjang 1, 5 musim merumput disana.

Sebagian club Eropa diberitakan tertarik menghadirkan pemain 29 th. itu. Satu diantaranya yaitu Palace, yang mau membawa kembali Cabaye ke Premier League.

Palace akan memakai Alan Pardew juga sebagai daya tarik untuk menarik Cabaye. Pardew sendiri yaitu sosok manajer yang pertama kalinya membawa Cabaye ke Inggris serta membuatnya salah satu gelandang top di liga itu.

Walau sekian, kubu Palace lewat co-ownernya, Steve Parish, mengakui langkah untuk menghadirkan Cabaye tidaklah gampang.

” Sudah pasti itu yaitu salah satu yang mau kami kerjakan di musim panas. Tentu bakal jadi suatu hal yang luar umum untuk club ini, ” tutur Parish seperti diambil talkSPORT.

” Dia yaitu pemain tenar, jadi terang kami mau mendatangkannya, ” sambungnya.

Baca Juga : Saat Argentina Tidak Lagi Hoki di Tanah Chile

” Menghadirkan pemain top itu susah. Ada sedikit rintangan, tak ada satupun yang mau berinisiatif untuk mengawali atau membanderol harga. ”

” Kami mesti dapat menghadirkan pemain top bila memanglah mau dapat finis di 10 besar Premier League, ” sekian Parish.