Podolski Tertarik Gabung Galatasaray

Podolski Tertarik Gabung Galatasaray

Podolski Tertarik Gabung Galatasaray

Bandar Judi Bola, London – Galatasaray pernah mengungkap ketertarikan mereka untuk merekrut Lukas Podolski. Gayung bersambut, Podolski juga mengakui tertarik untuk merumput di Turki berbarengan Galatasaray.

Podolski sejatinya masih tetap terikat kontrak dengan Arsenal sampai setahun ke depan. Tetapi pemain internasional Jerman itu nampaknya lebih dekat ke pintu keluar Emirates Stadium lantaran tidak lagi jadi pilihan paling utama Arsene Wenger.

Minimnya peluang yang didapat Podolski di tim paling utama The Gunners pernah membuatnya pindah ke Italia untuk berhimpun dengan Inter Milan. Dia ke Giuseppe Meazza dengan status juga sebagai pemain utang pada Januari silam.

Kembali pada Arsenal, hari esok Podolski masih tetap jadi sinyal bertanya. Kondisi itu cobalah digunakan Galatasaray untuk menggaet penyerang berumur 30 th. itu. Melalui Direktur Olahraganya, Cuneyt Tanman, Galatasaray menyebutkan minatnya pada Podolski.

Masalah ketertarikan dari club raksasa Turki itu, Podolski mengiyakannya. Dia juga mengonfirmasi bahwa telah ada pertemuan dengan Galatasaray serta dianya tertarik untuk pindah ke Turki.

Baca Juga : Loew Targetkan Podolski Tampak 30-40 Pertandingan Musim Depan

” Ya, telah ada pertemuan dengan Galatasaray. Saya berharap transfernya terwujud. Saya mau bermain di Galatasaray, ” tutur Podolski pada Galatasaray TV seperti diambil London Evening Standard.

” Fans-nya luar umum. Mereka tunjukkan ketertarikan pada saya di media sosial, ” tuturnya memberikan.