Saat Argentina Tidak Lagi Hoki di Tanah Chile

Saat Argentina Tidak Lagi Hoki di Tanah Chile

Saat Argentina Tidak Lagi Hoki di Tanah Chile

Bandar Judi Bola, Santiago – Argentina tidak berhasil jadi juara sesudah ditaklukkan Chile di final yang berjalan hingga adu penalti. Kegagalan ini menandai berhentinya trend juara Albiceleste waktu Chile jadi tuan rumah.

Berlaga di Estadio Municipal de Santiago, Minggu (5/7/2015), Chile keluar juga sebagai juara 2015 dengan kemenangan adu penalti 4-1 atas Argentina sesudah ke-2 tim bermain 0-0 sampai babak perpanjangan saat.

Ini yaitu titel juara Copa America untuk Chile, yang sekalian mengakhiri penantian juara sepanjang 99 th.. Sedang kekalahan itu bikin Argentina tidak berhasil menyamakan trofi juara paling banyak yang masih tetap dipegang Uruguay (15).

Mengenai torehan negatif lain yang dicatatkan pasukan Gerardo Martino itu. 2015 yaitu pertama kalinya Argentina tidak berhasil jadi juara Copa America dalam lima edisi paling akhir saat Chile jadi tuan rumah.

Sejumlah empat dari 14 gelar Copa America yang dicapai Argentina terwujud di Chile yakni pada 1941, 1945, 1955, serta paling akhir 1991.

Baca Juga : Benteke Prima untuk Liverpool

” Kalah yaitu penyiksaan. Itu sangat menyedihkan, ” saya gelandang Argentina Javier Mascherano selesai kompetisi. Kami tampak bagus di Copa America. Kami melakukan final juga sebagai tim tamu serta kami siap. ”

” Namun, kami sekali lagi tidak mempunyai keberuntungan untuk jadi juara. Saya betul-betul tidak dapat memberi penjelasan. Rasa sakit ini demikian mendalam serta makin jelek, ” kata pemain Barcelona itu.