Suarez Unjuk Kekuatan Lagi Juga sebagai Penjaga gawang

Suarez Unjuk Kekuatan Lagi Juga sebagai Penjaga gawang

Suarez Unjuk Kekuatan Lagi Juga sebagai Penjaga gawang

Bandar Judi Bola, Jakarta – Luiz Suarez pernah jadi ‘kiper’ untuk menyelamatkan gawang Uruguay dari kebobolan di Piala Dunia. Striker punya Barcelona itu nyatanya betul-betul mempunyai bakat jadi kiper sesudah melalukan penyelamatan apik di session latihan.

Suarez tunjukkan bakat terpendamnya juga sebagai kiper waktu dia turut dalam session latihan berbarengan tim Barcelona yang tengah lakukan tour pramusim di Amerika Serikat.

Diakhir session dia bertukar peran dengan Marc-Andre ter Stegen. Bekas pemain Liverpool itu menggunakan sarung tangan serta berdiri dibawah gawang, sesaat Ter Stegen berdiri di dalam kotak penalti untuk mengeksekusi bola.

Pada percobaan pertama, tembakan Ter Stegen ke segi kiri bawah tidak berhasil diantisipasi Suarez. Namun di peluang selanjutnya Suarez bikin penyelamatan apik. Sepakan Ter Stegen yang mengarah ke segi kiri atas diantisipasi dengan sangatlah baik oleh Suarez, dimana dia melompat ke segi kiri serta menangkap bola sembari melayang di hawa.

Masalah jadi penjaga gawang, Suarez pada awal mulanya disinggung juga sebagai penjaga gawang paling baik di Piala Dunia 2010. Penyebab yaitu tindakan ‘penyelamatan’ yang dia kerjakan waktu Uruguay bertemu dengan Ghana di babak perempatfinal.

Baca Juga : Tampilan Arsenal Puaskan Wenger

Dalam posisi 1-1 mendekati pertandingan selesai Suarez memakai tangannya untuk menyingkirkan bola yang bakal masuk ke gawang. Suarez bisa kartu merah atas aksinya itu, namun pengorbanannya tak percuma lantaran penalti yang didapat Ghana tidak berhasil masuk. Diakhir kompetisi Uruguay menang adu penalti dengan score 4-2.