Balotelli : Formasi Brendan Rodgers Tidak Pas Dengan Saya

Balotelli : Formasi Brendan Rodgers Tidak Pas Dengan Saya

Balotelli : Formasi Brendan Rodgers Tidak Pas Dengan Saya

Bandar Judi Bola, Milan – Mario Balotelli mengaku, dia memanglah mempunyai salah di Liverpool. Namun, ada beberapa hal lain juga yang bikin performanya jelek. Satu diantaranya, menurutnya, yaitu formasi Brendan Rodgers.

Balotelli sudah menyelesaikan tes medis serta resmi berhimpun juga sebagai pemain utang di AC Milan. Dengan hal tersebut, Balotelli cuma bertahan sepanjang satu musim di Liverpool, club yang membelinya dengan nilai 16 juta poundsterling dari Milan.

Sepanjang bermain untuk The Reds, Balotelli cuma dapat cetak 1 gol dalam 16 pertandingan di Premier League. Dengan cara keseluruhan, dari 28 kali bermain di seluruhnya pertandingan, Balotelli cuma dapat cetak 4 gol.

Kehadiran beberapa penyerang baru, seperti Christian Benteke serta Danny Ings, bikin posisi Balotelli semakin terpojok. Pada akhirnya, dia juga pilih kembali pada Italia.

” Saya mengaku bila saya juga mempunyai salah. Namun, formasi Brendan Rodgers juga tidak pas dengan saya, ” tutur Balotelli di Football Italia.

” Awal mulanya, saya kerap buang sia-sia peluang-peluang gampang, lama-lama saya cuma mempunyai sedikit peluang untuk cetak gol. Ditambah lagi ada kesialan, cedera… Seluruhnya kacau. ”

” Namun, saya tak pernah memprotes. Saya terima ketentuan manajer serta senantiasa berlaku seperti profesional, ” kata penyerang berdarah Ghana ini.

Dalam catatan Squawka, akurasi tembakan Balotelli musim lantas cuma 56% berhasil. Dalam 16 tampilan di Premier League, dia melepas 36 tembakan, dengan 20 salah satunya pas tujuan serta 16 tak pas tujuan. Diluar itu, dia cuma mengkreasikan 7 kesempatan untuk timnya.

Balotelli tak dibawa dalam tour pramusim Liverpool musim ini. Dia juga tak diikutsertakan dalam session latihan paling utama berbarengan dengan Fabio Borini serta Jose Enrique.

Baca Juga : Tiga Gol City Menghukum Kekeliruan Pulis

Beberapa waktu terakhir, suratkabar yang berbasis di Liverpool, Liverpool Echo, menyampaikan kabar bila Balotelli sering bertingkah. Dia pernah berpura-pura cedera agar dapat mengakhiri latihan lebih cepat, lantas meminta asistennya untuk membelikan iPhone 6 yang barusan launching.

Media Inggris yang lain, The Independent, pernah menyampaikan kabar bila Balotelli pernah berniat cetak gol bunuh diri pada suatu session latihan.