Cahill Sebut Arsenal Bakal Menekan Chelsea dalam Perebutan Gelar

Cahill Sebut Arsenal Bakal Menekan Chelsea dalam Perebutan Gelar

Cahill Sebut Arsenal Bakal Menekan Chelsea dalam Perebutan Gelar

Bandar Judi Bola, London – Kekalahan di Community Shield lantas tunjukkan sinyal Chelsea akan bisa tekanan kuat dari Arsenal di Premier League musim depan. Lepas dari itu, bek The Blues Gary Cahill yakin diri dengan kans timnya.

Chelsea kalah tidak tebal 0-1 dari Arsenal di pertandingan Community Shield akhir minggu tempo hari. Pertandingan itu menandai kekalahan pertama Chelsea dibawah Mourinho hadapi Arsenal punya Arsene Wenger.

Hasil itu juga dipercaya jadi suatu sinyal bahwa Arsenal telah lebih siap berkompetisi dengan Chelsea di perebutan gelar Liga Inggris. Cahill juga mengaku timnya akan memperoleh desakan dari Arsenal, tetapi juga yakin hasil tempo hari tidak bakal banyak punya pengaruh ke musim.

” Mereka sudah mengawali dengan baik, mereka mempunyai suatu scuad yang bagus serta saya rasa mereka bakal jadi salah satu dari demikian yang menyodok di papan atas musim ini. Saya meyakini kebanyakan orang telah mempunyai kepercayaan itu dimuka musim, ” katanya diambil Standard.

Baca Juga : Masalah Langkah Main Arsenal, Wenger Bantah Tudingan Mourinho

” Beberapa orang bicara serta selalu bicara, namun garis bawahnya yaitu saat musim diawali. Kami yakin diri, kami mempunyai scuad yang bagus serta masih tetap mempunyai pertandingan lain di hari Rabu, serta semakin banyak saat untuk berlatih saat sebelum start. ”

” Kami bakal tampak tangguh, namun ini adalah liga yang berat serta yang lain bakal sama tangguhnya, ” katanya.