Ciri-ciri Kuat, Salah Satu Argumen Swansea Kembali Bekuk MU

Ciri-ciri Kuat, Salah Satu Argumen Swansea Kembali Bekuk MU

Ciri-ciri Kuat, Salah Satu Argumen Swansea Kembali Bekuk MU

Bandar Judi Bola, Swansea – Manajer Swansea City, Garry Monk, mengubah formasi saat timnya tertinggal 0-1 dari Manchester United. Terkecuali pergantian itu, ciri-ciri kuat pemain-pemainnya, kata Monk, juga jadi aspek suksesnya Swansea mencetak kemenangan.

Pada pertandingan di Liberty Stadium itu, Minggu (30/8), Swansea memanglah kalah dalam penguasaan bola, tetapi mereka dapat memukul ‘Setan Merah’ melalui efisiensi pemakaian kesempatan.

Dari 11 attempts dipunyai United selama kompetisi, cuma 4 salah satunya yang pas tujuan. Tetapi, mereka cuma dapat membuahkan 1 gol.

Demikian sebaliknya, Swansea mempunyai 9 attempts, dengan juga 4 salah satunya pas tujuan. Meski sekian, The Swans berhasil membukukan dua gol. Dua gol yang lalu mengantarkan mereka menang 2-1.

” Kami tunjukkan ciri-ciri kuat. Saya pikir, kami tengah tak ada dalam performa paling baik. Namun, kami tampak rapi serta terus melindungi bentuk (formasi) tim kami, ” tutur Monk di BBC.

Monk merubah formasi timnya dari 4-2-3-1 jadi 4-3-1-2 sesudah tertinggal. Empat pemain di lini tengahnya membuat berlian, mempermudah Swansea –yang berdiri rapat– untuk meredam United, sekalian memukul balik mereka melalui serangan balik.

Dua gol Swansea, yang dihasilkan Andre Ayew serta Bafetimbi Gomis, keduanya sama dimulai oleh serangan balik.

Baca Juga : Balotelli : Formasi Brendan Rodgers Tidak Pas Dengan Saya

” Mereka bikin kami kesusahan di lini tengah. Saya lalu merubah formasi jadi empat gelandang di segi dalam, serta itu bikin kami kembali hidup, ” kata Monk.

Dengan hal tersebut, telah tiga kali Monk menaklukkan Louis van Gaal. Musim lantas, ia juga membawa Swansea menang 2-1, baik di Old Trafford maupun di Liberty Stadium.