City Resmi Lebih Kontrak Pellegrini

City Resmi Lebih Kontrak Pellegrini

City Resmi Lebih Kontrak Pellegrini

Bandar Judi Bola, Manchester – Walau tidak berhasil mendatangkan trofi pada musim lantas, Manuel Pellegrini masih tetap diakui Manchester City. City resmi perpanjang kontrak Pellegrini satu tahun yang bakal mengikatnya hingga 2017.

” Kami senang meraih perjanjian ini dengan Manuel Pellegrini, yang sudah berperan besar bakal perubahan Manchester City dalam dua th. pertamanya dengan kami serta kami menantikan perkembangan selanjutnya di musim-musim selanjutnya, ” ucap chief executive officer club Ferran Soriano.

” Perjanjian ini sangat mungkin Manuel untuk konsentrasi pada tantangan bakal memimpin suatu tim yang dapat bertarung dalam perebutan titel domestik ataupun berkompetisi untuk titel Eropa. ”

Pellegrini digaet The Citizens sesudah meninggalkan Malaga pada 2013. Manajer asal Chile itu segera memetik berhasil besar di musim pertamanya dengan membawa Joe Hart dkk. mencapai titel juara liga ke-2 dalam tiga th. serta Piala Liga Inggris. ”

Tetapi, hari esok Pellegrini pernah dispekulasikan sesudah City tidak berhasil keseluruhan sesudah finis ke-2 di liga serta berhenti di babak ke empat di Piala FA serta Piala Liga. Di Liga Champions, City lagi-lagi tersingkir di babak 16 Besar. Beritanya, City ngebet menghadirkan Josep Guardiola di musim depan lepas dari apa pun hasil yang dicapai kelak.

Baca Juga : Telah Belajar dari Kekeliruan Musim Lantas, City Siap Rebut Titel Juara

” Saya mempunyai suatu grup pemain dengan kwalitas bagus serta sekumpulan beberapa orang hebat yang bekerja didalam ataupun luar lapangan di seluruhnya level dari club ini, ” ucap Pellegrini di website resmi City.

” Saya konsentrasi pada musim yang selekasnya datang serta yakin bahwa tim saya serta saya bakal merespons pada support besar dari kebanyakan orang pada kami termasuk juga beberapa pengagum kami yang fantastis. “