Dortmund Memperpanjang Kontrak Aubameyang

Dortmund Memperpanjang Kontrak Aubameyang

Dortmund Memperpanjang Kontrak Aubameyang

Bandar Judi Bola, Dortmund – Pierre-Emerick Aubameyang menyatakan komitmennya untuk Borussia Dortmund. Penyerang internasional Gabon itu barusan di tandatangani kontrak baru yang berlaku sampai 2020.

Mulai sejak pindah ke Dortmund dari Saint-Etienne dua th. lantas, Aubameyang jadi salah satu pemain kunci di barisan depan. Selama ini, dia telah cetak 41 gol untuk Dortmund.

Sepeninggal Robert Lewandowski ke Bayern Munich, peran Aubameyang semakin besar di lini serang Dortmund. Musim lantas, dia jadi salah satu pemain yang tampak oke dengan cetak 24 gol di seluruhnya pertandingan serta menyumbang 10 assist.

Aubameyang juga pernah diberitakan menarik ketertarikan beberapa club Eropa seperti Arsenal serta Paris Saint-Germain. Tetapi untuk mengikat si pemain lebih lama, Dortmund menaikkan kontrak Aubameyang dua th. lagi dari yang pada awal mulanya habis pada 2018.

Aubameyang sendiri senang dapat perpanjang saat baktinya di Signal Iduna Park. Striker berumur 26 th. itu telah terasa sangat nyaman di Dortmund.

Baca Juga : Menakar Dampak Pertandingan Community Shield ke Musim Premier League

” Saya suka bahwa tahun-tahun selanjutnya dalam karir saya bakal di habiskan di Borussia Dortmund. Saya terasa sangatlah suka di club ini, di tim ini, serta kota ini, ” tutur Aubameyang di website resmi club.

” BVB telah jadi seperti rumah ke-2 untuk saya. Tiap-tiap sisi dari diri saya mau ada disini serta saya tak pernah mau pergi, ” tuturnya memberikan.