Gelukkig Verjaardag, Meneer

Gelukkig Verjaardag, Meneer

Gelukkig Verjaardag, Meneer

Bandar Judi Bola, Manchester – Kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur merasa lebih manis untuk sang manajer, Louis van Gaal. Karena tiga poin ini jadi hadiah khusus lagi th. Van Gaal ke-64, yang bertepatan dengan pertandingan itu.

Pada pertandingan yang dihelat di Old Trafford, gol bunuh diri Kyle Walker di menit ke-20 telah cukup memberi poin penuh untuk MU di minggu pertama Premier League 2015/2016. Hasil yang bagus, walau performa tim terbilang belum oke-oke sangat, mengingat kiprah Van Gaal musim berbuntut kekalahan di kandang dari Swansea City.

Senyum Van Gaal juga semakin merekah lantaran pertandingan itu bertepatan dengan hari lahirnya, 8 Agustus. Bila ditilik lebih jauh nyatanya pria kelahiran 1951 itu belum pernah menang di hari Ultah-nya. Infostrada mencatat inilah kali pertamanya Van Gaal dapat merayakan hari lagi tahunnya dengan kemenangan.

Mood Van Gaal yang tengah bagus-bagusnya itu terbawa juga ke session jumpa pers, yang mengundang pertanyaan dari jurnalis yang ada disana. Van Gaal juga lalu melukiskan ultah-nya itu dengan lagu punya The Beatles ‘When I’m 64. ” yang disambut gelak tawa beberapa kuli tinta.

” Saat Anda mendengar lagu mereka, itu berarti semua keinginan saya telah terkabul, ” papar Van Gaal seperti diambil Daily Mail.

Baca Juga : City Resmi Lebih Kontrak Pellegrini

Selesai kompetisi itu, Van Gaal lalu mengajak sang istri dan sebagian pemain MU untuk merayakan ultah di restoran China favoritnya di Manchester, Wing. Ada juga eks penjaga gawang ‘Setan Merah’, Peter Schmeichel.

Betul-betul ultah ke-64 yang prima untuk Van Gaal.

‘When I get older, losing my hair, many years from now

Will you still be sending me a valentine, birthday greetings, bottle of wine?

If I’d been out ’til quarter to three, would you lock the door?

Will you still need me, will you still feed me, when I’m sixty-four? ‘

Sepenggal lirik ” When I’m 64 ” serta Gelukkig verjaardag! Meneer.. Selamat Lagi Th., Van Gaal.