Liverpool Bakal Susah Kembali pada Empat Besar

Liverpool Bakal Susah Kembali pada Empat Besar

Liverpool Bakal Susah Kembali pada Empat Besar

Bandar Judi Bola, Stoke-on-Trent – Liverpool sudah menguatkan skuatnya untuk mencapai prestasi yang tambah baik pada musim ini. Tetapi, The Reds diingatkan bahwa perjuangan untuk kembali keempat besar tidak bakal gampang.

Sesudah musim lantas bertanding di Liga Champions, Liverpool bakal tidak hadir dari pertandingan itu pada musim ini. Mereka hanya bakal bermain di Liga Europa lantaran tempati peringkat ke enam di Premier League musim lantas.

Liverpool sudah lakukan beberapa pembenahan di musim panas ini. Mereka menggaet Danny Ings, Christian Benteke, serta Roberto Firmino untuk menajamkan lini depan yang musim lantas tumpul. Mereka merespons kepergian Steven Gerrard dengan merekrut James Milner. Disamping itu, Nathaniel Clyne dihadirkan untuk memperkokoh lini pertahanan.

Dengan kesibukan transfer seperti itu, apakah Liverpool bakal segera kembali keempat besar serta bahkan juga jadi calon juara? Menurut Peter Crouch, belum pasti.

” Suatu club seperti Liverpool harusnya berkompetisi di Liga Champions. Mereka mempunyai scuad yang bagus, yang dipenuhi pemain-pemain kelas dunia, serta pada harinya mereka dapat menaklukkan tim mana juga, ” tutur Crouch, yang meraih final Liga Champions 2007 berbarengan Liverpool.

” Mereka sudah lebih baik dibanding musim lantas. Tetapi, itu bakal berat. (Manchester) United serta City sudah menggunakan duit di bursa transfer. Chelsea juga menguatkan diri. Jadi, itu bakal susah buat mereka, ” lebih penyerang yang saat ini membela Stoke City itu.

Baca Juga : Cahill Sebut Arsenal Bakal Menekan Chelsea dalam Perebutan Gelar

” Saya mau lihat mereka mengerjakannya. Saya cukup mujur dapat bermain di pertandingan itu saat kami lolos tiap-tiap musimnya serta saya pikir mereka harusnya ada disana. Mudah-mudahan mereka bakal lolos, ” kata Crouch.