Masalah Langkah Main Arsenal, Wenger Bantah Tudingan Mourinho

Masalah Langkah Main Arsenal, Wenger Bantah Tudingan Mourinho

Masalah Langkah Main Arsenal, Wenger Bantah Tudingan Mourinho

Bandar Judi Bola, London – Arsene Wenger menyanggah tudingan Jose Mourinho, yang menyebutkan Arsenal sudah meninggalkan filosofi bermainnya waktu menaklukkan Chelsea. Wenger mempunyai penjelasan mengapa Arsenal tak main seperti umumnya.

Mourinho melemparkan tudingan sejenis itu lantaran lihat Arsenal yang semakin banyak bertahan pada pertandingan Community Shield di Wembley, Minggu (2/8/2015). Arsenal, yang umumnya tampak ofensif dengan memercayakan operan dari kaki ke kaki serta kecepatan pemain-pemain mereka, memanglah semakin banyak menanti peluang untuk lakukan serangan balik. Alhasil, Chelsea juga lebih menguasai penguasaan bola.

Lewat cara bermain seperti itu, Arsenal keluar juga sebagai pemenang. The Gunners menang tidak tebal 1-0 karena gol Alex Oxlade-Chamberlain di babak pertama.

” Opini saya yaitu tim yang bertahan dengan sangatlah baik, yang meninggalkan filosofi mereka di ruangan ubah, merubah sikap mereka, bermain dengan sembilan pemain di depan kotak penalti di selama babak ke-2, tak kebobolan, serta cetak satu gol, dari perspektif itu mereka layak menang, ” kata Mourinho masalah langkah main Arsenal.

Apa respon Wenger berkenaan komentar Mourinho diatas?

” Kami tak meninggalkan apa pun, ” tegas Wenger di website resmi club.

” Kami bertahan dengan baik. Permainan kami berdasar pada kebersamaan, pada solidaritas, dan bertahan serta menyerang dengan baik. Saya meyakini bahwa kami bertahan lantaran mungkin saja ada sedikit kendala psikologis dihadapan pemain-pemain saya, ” katanya.

Baca Juga : Dortmund Memperpanjang Kontrak Aubameyang

” Mereka lebih pikirkan bagaimanakah langkahnya menjaga kelebihan atas Chelsea dari pada menghadirkan permainan menyerang. Kami mesti terima itu serta saya pikir itu tak bermakna meninggalkan filosofi Anda, ” lebih Wenger.

” Kenyataannya kami memanglah mau memenangi kompetisi seperti itu. Saya cukup bangga dengan itu, ” kata dia.