Telah Belajar dari Kekeliruan Musim Lantas, City Siap Rebut Titel Juara

Telah Belajar dari Kekeliruan Musim Lantas, City Siap Rebut Titel Juara

Telah Belajar dari Kekeliruan Musim Lantas, City Siap Rebut Titel Juara

Bandar Judi Bola, Manchester – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, optimistis memandang musim baru. City telah belajar dari kekeliruan musim lantas serta saat ini berkemauan merebut titel juara dari tangan Chelsea.

The Citizens finis ke-2 dengan selisih delapan poin dari Chelsea. Dari 38 pertandingan yang dimainkan, pasukan arahan Manuel Pellegrini itu mencapai 24 kemenangan, tujuh kali imbang, serta tujuh kali kalah.

Dari kekalahan itu, tiga salah satunya terkena dari rival-rival langsungnya seperti Arsenal 0-2 di Etihad, Liverpool 1-2 di Anfield, serta Manchester United 2-4 di Old Trafford.

Disamping itu, berhasil City mencapai titel liga keduanya dalam tiga th. yang berlangsung pada 2013-14 lantaran rekor kandang yang oke dengan memenangi 17 laganya serta cuma sekali kalah berbanding cuma 14 pada musim lantas. City berkemauan kembali bikin markasnya juga sebagai ‘benteng’.

” Kami senantiasa mempunyai rekor kandang yang bagus — itu berlangsung mulai sejak lama serta itu bakal berlangsung lagi pada musim ini, ” kata Kompany di Manchester Evening News.

” Kami bikin beberapa kekeliruan pada musim lantas namun Anda telah belajar dari kekeliruan itu serta kami bakal siap kesempatan ini, ” lanjut dia.

Baca Juga : Cech : Arsenal Telah Rasakan Enaknya Mencapai Trofi serta Bakal Ketagihan

” Memenangi titel tiap-tiap dua musim sekali tidaklah jelek namun saya mau kami supaya berhasil kurun waktu dekat. Club ini mesti berkembang, senantiasa. Dengan tim ini, kami selalu berkembang, dengan club ini kami selalu berkembang, serta kami bakal ada diatas lapangan. ”

City bakal buka musim ini dengan melawat ke markas West Bromwich pada Selasa (11/8) dinihari WIB.