Bayern Tolak Tawaran Besar untuk Mueller

Bayern Tolak Tawaran Besar untuk Mueller

Bayern Tolak Tawaran Besar untuk Mueller

Bandar Judi Bola, Munich – Di bursa transfer musim panas lantas, Thomas Mueller pernah disebut-sebut diminati oleh club lain. Presiden Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, tidak menolak bila memanglah ada tawaran besar untuk Mueller.

Tetapi tawaran itu tidak diterima oleh Bayern. Meski nilai transfer yang di tawarkan untuk Mueller dimaksud sangatlah besar, Rummenigge menyebutkan bahwa Bayern sudah menampiknya.

” Saya bicara masalah angka-angka yang sungguh sangatlah tinggi. Bila saya yaitu manajer bank, jadi saya mesti menerimanya ” tutur Rummenigge seperti ditulis Sky Sports.

” Namun juga sebagai club sepakbola kami membiarkan diri kami untuk tutup pintu itu, serta pintu ini bakal terus tertutup. Saya dapat janjikan itu pada seluruhnya orang

Rummenigge memanglah tak menyebutkan dengan cara pasti club mana yang menawar Mueller. Namun di selama bursa transfer musim panas tempo hari, Manchester United jadi club yang paling santer diberitakan tertarik pada striker berumur 25 th. itu.

Baca Juga : Tidak Hanya Kane, Spurs Juga Mengharapkan Banyak Gol dari Son serta N’Jie

Saat itu ‘Setan Merah’ diklaim ajukan tawaran sebesar 100 juta euro untuk memboyong penyerang internasional Jerman itu ke Old Trafford. Mueller sendiri pernah menyikapi gosip itu dengan enjoy.

” Isu itu betul-betul hilang ingatan, angka-angka yang tengah banyak dibicarakan didalam sepakbola. Tak ada pemain yang bernilai 100 juta euro, itu cuma angka dalam usaha jadi saya cukup tenang dengan semuanya, ” ucap Mueller saat itu.