Di cari, 20 Pemain untuk Timnas Pelajar Indonesia U-13

Di cari, 20 Pemain untuk Timnas Pelajar Indonesia U-13

Di cari, 20 Pemain untuk Timnas Pelajar Indonesia U-13

Bandar Judi Bola, Jakarta – Raatusan calon pemain umur U-13 akan berkompetisi untuk ikuti seleksi timnas pelajar di Riau. Keseluruhan, ada 20 pemain yang bakal dibawa ke turnamen internasional di Filipina pada Oktober yang akan datang.

Seleksi ini adalah kelanjutan dari Indonesia National Championship (INC) 2015 di Jakarta. Mereka yang bakal diseleksi, hanya pemain yang lahir pada 2002, yang datang dari daerah Sabang hingga Marauke. Sistem seleksi itu bakal di gelar pada 19-20 September di Stadion PON Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kabupaten Kampar Propinsi Riau.

Diterangkan manajer timnas pelajar U-13 Irfan Taufik sistem seleksi bakal melibatkan pelatih-pelatih nasional serta bakal jadi peluang untuk calon pemain untuk memberikan kemampuannya.

” Kami berkemauan timnas pelajar Indonesia U-13 ini di isi oleh anak-anak negeri dari Sabang hingga Merauke yang punya potensi. Peluang ini yaitu peluang yang sama untuk anak bangsa ini. Mudah-mudahan inilah kesempatan anak-anak untuk membela merah putih, ” ungkap Irfan pada wartawan, Senin (7/9) di Jakarta.

Oleh karenanya semua persiapan juga dikerjakan. Satu diantaranya yaitu lakukan koordinasi dengan Dispora di Riau.

Baca Juga : Masih tetap Lanjut di Bayern Musim Depan, Xabi?

” Saya meyakini pesertanya bakal banyak, tidak cuma dari Riau, namun juga dari Sabang hingga Merauke. Lantaran telah banyak yang mendaftar. ”

Sesudah memperoleh 20 pemain, mereka bakal mengawali melakukan TC pada 5 Oktober. Mereka bakal melakukan TC sepanjang tiga minggu yang bakal di isi oleh rangkaian ujicoba, lantas anak-anak itu segera pergi ke moment internasional turnamen antartim pelajar internasional di Filipina pada 27-31 Oktober yang akan datang.