Gol Melo Jagalah Kesempurnaan Inter

Gol Melo Jagalah Kesempurnaan Inter

Gol Melo Jagalah Kesempurnaan Inter

Bandar Judi Bola, Milan – Inter Milan melanjutkan laju bagus di Liga Italia. Waktu menjamu Verona, Nerazzurri menuai kemenangan tidak tebal 1-0 karena gol dari Felipe Melo.

Waktu memerankan kompetisi di Giuseppe Meazza, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB, Inter masih tetap bermain tanpa ada gol waktu babak pertama bertemu dengan Verona.

Selama babak pertama, La Beneamata dapat bermain sangatlah menguasai. Mereka dicatat oleh Soccernet dapat mencatatkan 62 % penguasaan bola, 12 kali lakukan percobaan, namun hanya dua pas tujuan.

Satu tendangan pas ke gawang dicatatkan oleh Ivan Perisic pada menit ke-22. Satu yang lain dikerjakan oleh Alex Telles dari luar kotak penalti.

Disamping itu, Verona dapat sekali melepas percobaan serta itupun tak dapat menjumpai bagian tujuan.

Sesudah restart, Verona meneror di menit 55. Tendangan Jacopo Sala mengenai mistar gawang.

Inter lantas dapat memberi tanggapan yang baik dengan cetak gol pada menit 56. Gol itu dilesakkan oleh Melo, buah dari umpan Telles memakai sepakan pojok.

Sesudah gol Melo, Inter dapat lakukan empat percobaan lagi. Namun, sialnya tak ada yang membawa hasil. Disamping itu, Verona lima kali lakukan percobaan, yang juga tidak ada yang menghasilkan gol.

Dengan kemenangan ini, Inter mencatatkan lima kemenangan beruntun di lima pertandingan awal Liga Italia. Mereka saat ini ada di posisi pertama klassemen dengan raihan 15 poin.

Baca Juga : Kesempatan Inter Teruskan Start Prima

Sedang Verona ada di posisi 15 klassemen dengan raihan tiga poin hasil dari lima kali berlaga.

Susunan Pemain :

Inter : Handanovic ; Santon, Medel, Miranda, Telles (Ranicchia 89) ; Guarin, Melo, Kondogbia (Bianiany 63) ; Perisic, Ljajic (Jovetic 57) ; Icardi

Verona : Rafael ; Bianchetti, Moras, Helander ; Albertazzi (Souprayen 71), Sala (Zaccagni 21), Viviani, Greco, Pisano ; Pazzini (Siligardi 21), Gomez Taleb