Hari Paling akhir Summer Transfer Premier League : Sibuknya West Ham, Mahalnya Martial

Hari Paling akhir Summer Transfer Premier League : Sibuknya West Ham, Mahalnya Martial

Hari Paling akhir Summer Transfer Premier League : Sibuknya West Ham, Mahalnya Martial

Bandar Judi Bola, Jakarta – Jendela transfer pada bursa musim panas Premier League Inggris telah ditutup. Ada beberapa catatan menarik yang ada pada aktivitas di hari paling akhir itu.

Seperti dirangkum BBC, beberapa catatan tersebut di antaranya melibatkan West Ham yang paling repot di hari paling akhir serta pembelian mahal Manchester United dengan menghadirkan remaja 19 th. Anthony Martial.

Tersebut catatan-catatan menarik di hari paling akhir transfer musim panas Inggris 2015/2016.

– West Ham yaitu club tersibuk di hari paling akhir bursa transfer sesudah segera menghadirkan empat pemain : Michail Antonio, Nikica Jelavic, Victor Moses, Alex Song.

– Klub-klub Premier League menggunakan seputar 90 juta poundsterling pada hari paling akhir bursa transfer. Jumlah itu semakin banyak 5 juta poundsterling dibanding periode yang sama musim panas lantas.

– Perekrutan Anthony Martial (19 th.) oleh Manchester United sebesar 36 juta poundsterling (seputar Rp 779 miliar) membuatnya jadi remaja termahal dunia, dengan nilai itu mungkin naik jadi 58 juta poundsterling (Rp 1, 2 triliun).

Martial jadi perekrutan termahal ketiga MU sesudah Angel Di Maria (59, 7 juta poundsterling) serta Juan Mata (37, 1 juta poundsterling).

Baca Juga : Inter Mempunyai PAIJO, Baru ‘JO’ yang Telah Bercahaya

– Transfer bernilai besar lain pada hari paling akhir bursa transfer termasuk juga bek Argentina Ramiro Funes Mori yang gabung Everton dari River Plate dengan nilai 9, 5 juta poundsterling serta kepindahan Virgil van Dijk ke Southampton dari Celtic sejumlah 11, 5 juta poundsterling.

– West Brom menampik tawaran ke empat untuk Saido Berahino, bikin pemain berkaitan memberikan indikasi ia tidak akan pernah lagi bermain untuk the Baggies.