Inter Mempunyai PAIJO, Baru ‘JO’ yang Telah Bercahaya

Inter Mempunyai PAIJO, Baru ‘JO’ yang Telah Bercahaya

Inter Mempunyai PAIJO, Baru 'JO' yang Telah Bercahaya

Bandar Judi Bola, Modena – Inter Milan menyimpan harapan tinggi pada trio PAIJO di lini serangnya. Namun baru satu dari ketiganya yang telah bercahaya : yang namanya dimaksud paling belakang.

Trio PAIJO yang disebut yaitu (Rodrigo) PAlacio, (Mauro) Icardi, serta (Stevan) JOvetic. Nama yang dimaksud paling akhir telah unjuk gigi melalui gol-golnya yang memenangkan Nerazzurri.

Walau adalah muka baru di scuad Inter, baru dihadirkan dari Manchester City pada musim panas ini, Jovetic segera nyetel. Hal semacam itu sekurang-kurangnya tampak dari kontribusinya di lini depan. Tiga gol yang telah di ciptakan Inter di Serie A musim ini seluruhnya datang dari dianya.

Paling akhir, Jovetic cetak dua gol dalam kompetisi melawan Carpi, Senin (31/8/2015) dinihari WIB, untuk berikan Inter kemenangan 2-1. Di minggu pertama, gol tunggalnya membawa Inter menang atas Atalanta.

Di kompetisi melawan Carpi, penyerang internasional Montenegro itu tampak ‘hidup’. Dia melepas enam tembakan, tiga salah satunya on tujuan, paling banyak diantara pemain Inter yang lain.

Tak terlihat lagi Jovetic yang pada awal mulanya kesusahan memperoleh peluang bermain di City. Dia terus tampak oke di musim comeback-nya ke Serie A.

” Saya tak menganggap start sebaik ini, namun saya suka kami menang lagi serta tunjukkan kemampuan untuk bangkit. Kami tampak bagus jadi saya suka, ” tutur Jovetic pada Mediaset Premium.

” Saya terasa semakin baik serta tambah baik, saat ini saya cuma perlu ketekunan serta gol. Kami baru dua kompetisi serta mesti selalu tampak 100% untuk meraih tujuan tiga besar, ” tuturnya.

Baca Juga : Ciri-ciri Kuat, Salah Satu Argumen Swansea Kembali Bekuk MU

Disamping itu, partner Jovetic, Palacio serta Icardi, masih tetap belum buka keran golnya. Icardi malah dibekap cedera serta tak tampak waktu melawan Carpi. Sedang Palacio masih tetap kesusahan untuk menghadirkan performa terbaiknya.

Satu dari trio PAIJO telah unjuk ketajaman. Inter saat ini tinggal menanti dua lain yang lain untuk melengkapinya.