Kesempatan Inter Teruskan Start Prima

Kesempatan Inter Teruskan Start Prima

Kesempatan Inter Teruskan Start Prima

Bandar Judi Bola, Jakarta – Giornata 5 Serie A bakal bergulir tengah minggu ini. Pemuncak klassemen sesaat Inter Milan juga melakukan tantangan selanjutnya untuk meneruskan start prima.

Inter telah melalui empat kompetisi liga selama ini dengan memperoleh poin penuh. Menariknya, tiga dari empat pertandingan itu disudahi Nerazzurri dengan kemenangan 1-0 (vs Atalanta, AC Milan, serta Chievo). Hanya satu kemenangan dengan score tidak sama dicapai atas tim promosi Carpi, meskipun itu juga dicatatkan dengan selisih satu gol saja–dalam score 2-1.

Hasil-hasil itu bukan hanya bikin Inter bercokol di pucuk klassemen Serie A juga sebagai hanya satu tim yang masih tetap start dengan prima, tetapi juga tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit selama ini.

Pada giornata 5 laju impresif Inter ini bakal diuji saat menjamu Verona, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB. Kesempatan La Beneamata untuk kembali menuai hasil positif terbuka lebar bila menilik statistik.

Musim ini Verona baru dapat mengais 3 poin dari empat pertandingan karena tiga hasil seri. Telah demikian Inter juga mempunyai catatan pertemuan bagus atas Verona di Serie A : tidak terkalahkan dalam 26 pertandingan kandang dari Verona serta tak pernah kalah mulai sejak Februari 1992 dari lawan yang sama.

Jadi diatas kertas Inter juga memiliki kesempatan meneruskan start bagusnya serta mengulangi capaian musim 1966-67 silam, saat mencatatkan lima kemenangan dengan cara berturut-turut di Serie A.

Di partai lain pada hari yang sama ada juara bertahan Juventus yang selalu berupaya mengatur startnya musim ini, sesudah di giornata lantas mencatatkan kemenangan pertama (1 menang, 1 seri, 2 kalah).

Bianconeri mempunyai kans bagus untuk memperoleh poin penuh di giornata kesempatan ini mengingat lawan yang bakal dihadapi di Turin yaitu Frosinone, tim promosi sekalian juru kunci klassemen sesaat. Dari empat pertandingannya selama ini Frosinone selalu kalah serta bahkan juga hanya dapat cetak satu gol dengan kebobolan tujuh kali.

Masih juga dalam kompetisi pada Kamis dinihari, ada pertandingan pada Sampdoria lawan AS Roma. Kompetisi akan dihelat di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Juga sebagai salah satu tim yang belum kalah di Serie A musim ini, Giallorossi bakal berupaya melindungi catatan itu sekalian mencapai hasil tambah baik dari kompetisi giornata sebelumnya–ketika berimbang lawan Sassuolo di kandang sendiri. Il Samp mempunyai misi mirip-mirip, mencapai hasil tambah baik, sesudah akhir minggu lantas menelan kekalahan perdana di liga musim ini.

Disamping itu satu tim besar Italia yang lain, AC Milan, bakal bermain paling pertama dalam rentetan partai midweek kesempatan ini dengan menyambangi markas Udinese, Rabu (23/9) dinihari WIB.

Baca Juga : Nasehat Roberto Baggio untuk Balotelli

Rossoneri bakal berupaya mencari ketekunan sesudah dimuka musim ini dengan cara silih bertukar mencatatkan kekalahan serta kemenangan sepanjang empat kompetisi (kalah dari Fiorentina, menang atas Empoli, kalah lawan Inter, serta menang dari Palermo). Udinese sendiri saat ini ada di posisi tiga dari basic klassemen sesudah tiga kekalahan beruntun meskipun di giornata dua pernah mencetak kemenangan atas Juve.