Lippi: Persaingan Serie A Musim Ini Lebih Seimbang

Lippi: Persaingan Serie A Musim Ini Lebih Seimbang

Lippi: Persaingan Serie A Musim Ini Lebih Seimbang

Bandar Judi Bola, Turin – Juventus tampak sangatlah menguasai dalam empat edisi paling akhir Liga Italia. Untuk musim ini, eks pelatih Bianconeri, Marcello Lippi, memperkirakan persaingan bakal jalan lebih seimbang.

Juve menguasai Liga Italia dengan jadi juara dalam empat musim berturut-turut. Bahkan juga dalam dua musim paling akhir, mereka dapat jadi juara dengan selisih poin yang cukup banyak di klassemen akhir.

Di musim panas ini, sebagian tim di Liga Italia lakukan penguatan scuad. AS Roma, yang dalam dua musim paling akhir jadi saingan Juve, juga lakukan sebagian pembelian utama.

Edin Dzeko, Iago Falque, serta Mohamed Salah, jadi misal jejeran pemain baru yang diambil oleh tim ‘Serigala Ibukota’.

Dengan komposisi scuad baru itu, Roma bisa disebut dapat tampak menjanjikan. Sesudah ditahan 1-1 oleh Verona, mereka dapat mengalahkan juara bertahan, The Old Lady, dengan score akhir 2-1.

Tidak hanya Roma, sebagian tim lain juga lakukan pembelanjaan besar. Duo Milan, Inter Milan serta AC Milan, adalah dua tim yang paling aktif di bursa transfer.

Inter menghadirkan Stevan Jovetic, Ivan Perisic, Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo, Miranda, serta Felipe Melo. Disamping itu, Milan merekrut sebagian pemain seperti, Carlos Bacca, Luiz Adriano, serta Andrea Bertolacci.

Dengan kemampuan yang bisa disebut rata, persaingan Serie A sekarang ini bisa disebut seimbang. Hal semacam itu seperti disibakkan oleh Lippi.

” Kesan pertamanya yaitu sekarang ini Liga lebih seimbang. Roma memiliki dua atau tiga pembelian bagus, namun janganlah lupakan Napoli serta sudah pasti Juventus, ” kata Lippi di Football Italia.

Baca Juga : Di cari, 20 Pemain untuk Timnas Pelajar Indonesia U-13

” Saya pikir ini bakal jadi persaingan Liga yang terbuka, namun janganlah melupakan bahwa Juventus telah memenangai dua scudetto dengan selisih sekurang-kurangnya 15 poin, jadi jarak enam poin tidak dapat dikatakan sebagai selisih yang mencemaskan. ”

” Juve terang bakal berjuang untuk menang seperti yang senantiasa mereka kerjakan, saya tidak katakan bahwa mereka bakal mengerjakannya, namun mereka terang bakal tingkatkan tampilan, ” tambah pelatih yang pernah membawa Italia jadi juara dunia itu.